Sukses


Liga Italia: Agen Vlahovic Temui Juventus untuk Tuntaskan Transfer, tapi Belum Bisa Tes Medis

Bola.com, Turin - Dusan Vlahovic segera bergabung dengan Juventus dan agennya akan bertemu dengan Nyonya Tua hari ini. Akan tetapi, striker Fiorentina itu belum dapat menjalani tes medisnya karena COVID-19.

Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Fiorentina atas kesepakatan €75m, termasuk bonus. Dusan Vlahovic memberikan lampu hijau untuk menandatangani kontrak €7 juta per tahun selama empat setengah tahun.

Agennya akan bertemu dengan direktur Bianconeri hari ini untuk menandatangani kesepakatan tersebut.

Vlahovic saat ini berada di rumahnya di Florence setelah dites positif COVID-19 pekan lalu. Dia melewatkan hasil imbang 1-1 Fiorentina melawan Cagliari pada hari Minggu bersama dengan Riccardo Saponara.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Vlahovic akan menjalani pemeriksaan medis setelah hasil tes swabnya negatif.

Juventus berharap striker itu bisa terbang ke Turin pada akhir pekan untuk menjalani pemeriksaan medis dan mengumumkan transfernya.

2 dari 3 halaman

Menggila bersama Fiorentina

Jurnalis Sky Sport, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Juventus dan Fiorentina telah sepakat dengan mahar 75 juta euro untuk Vlahovic.

Juventus tinggal merampungkan kesepakatan personal dengan Vlahovic. Bianconeri telah menyiapkan kontrak lima tahun dengan gaji 7 juta euro (Rp113 miliar) per tahun.

Dusan Vlahovic menjadi properti panas pada bursa transfer musim dingin. Fiorentina perlu melegonya karena kontraknya tersisa satu setengah tahun lagi.

Jika Fiorentina tidak menjualnya sekarang dan sang pemain menolak perpanjangan kontrak, maka banderol Vlahovic terancam menurun pada musim panas 2022.

Vlahovic benar-benar menggila di Serie A musim ini. Ujung tombak bernomor sembilan itu berhasil menjaringkan 17 gol dari 21 pertandingan.

Vlahovic tercatat sebagai top scorer sementara Serie A bersama striker Lazio, Ciro Immobile.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer