Sukses


Liga Italia: Ultras Inter Milan Ancam Boikot Derby della Madonnina, Alokasi Tiket Jadi Penyebab

Bola.com, Jakarta - Ultras Inter dari Curva Nord memberikan peringatan akan melakukan boikot terhadap pertandingan Derby della Madoninna yang akan dimainkan Inter Milan dan AC Milan pada Sabtu (5/2/2022). Penyebab aksi ini disebut karena alokasi tiket yang tersedia untuk mereka.

Inter Milan akan menjamu AC Milan dalam laga derbi yang digelar di Giuseppe Meazza pada Minggu (6/2/2022) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, rencananya akan ada pelonggaran terhadap pembataan hanya 5.000 penonton yang diterapkan dalam protokol COVID-19 dan kembali kepada kapasitas 50 persen.

Angka tersebut ternyata cukup memberikan pengaruh dan dinilai tidak memadai bagi pendukung Inter Milan, di mana para penggemar ingin jumlah yang lebih banyak di stadion. Kondisi ini mengganggu ultras Inter yang berada di Curva Nord.

Para pendukung Inter Milan itu merilis sebuah pernyataan berupa peringatan bahwa mereka kecewa dan terkejut dengan bagaimana alokasi tiket diperuntukkan untuk pertandingan derbi melawan AC Milan.

 

2 dari 4 halaman

Tetap Hadir di Pertandingan, tapi...

Sebagai bentuk protes, seperti dilansir Football Italia, ultras Inter Milan mengumumkan tetap akan hadir dalam pertandingan, tapi tanpa membawa megafon, bendera, spanduk, atau apa pun yang dilakukan oleh para tifosi di tribun stadion.

Biasanya koreografis raksasa di Curva Nord, yang diadu dengan Curva Sud yang mendukung AC Milan, merupakan bagian yang sangat menarik dari derby della Madonnina. Namun, itu yang tidak akan ada dalam pertandingan kali ini.

Para penggemar Inter Milan telah memperingatakan mereka tidak akan memberikan dukungan kepada tim sepanjang pertandingan, kecuali direktur Beppe Marotta turun tangan untuk menyebarkan alokasi tiket bagi ultras.

3 dari 4 halaman

Jadwal Derby della Madonnina

Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan dan AC Milan di Giuseppe Meazza ini merupakan laga giornata 24 Serie A yang digelar pada Sabtu (6/2/2022) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan sangat penting bagi kedua tim. Inter Milan yang berada di puncak klasemen dengan keunggulan empat poin dari AC Milan yang berada di posisi ketiga, butuh kemenangan untuk makin mempertegas keunggulan mereka di puncak.

Sementara bagi AC Milan, kemenangan atas rival sekota mereka bisa membuat selisih poin di antara kedua tim hanya terpaut satu poin saja dan membuat persaingan menuju Scudetto musim ini akan sangat menarik.

Giornata 24 Serie A Liga Italia

  • Inter Milan vs AC Milan
  • Stadion: Giuseppe Meazza
  • Minggu, 6 Februari 2022
  • Kick-off: 00.00 WIB

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi Inter Milan dan AC Milan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer