Sukses


Liga Italia: AS Roma Agresif di Bursa Transfer, Jose Mourinho Bersiap Reuni dengan Bek MU

Bola.com, Jakarta - AS Roma dilaporkan tertarik untuk mengontrak bek tengah Manchester United (MU), Eric Bailly sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya membuat tujuh penampilan untuk Setan Merah selama musim 2021-2022 dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub selama beberapa minggu terakhir.

AC Milan jadi klub yang disebut-sebut berpeluang besar menggaet stoper internasional asal Pantai Gading itu. Akan tetapi menurut Foot Mercato, AS Roma siap menyalip di tikungan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pelatih kepala klub Italia Jose Mourinho tetap menjadi pengagum berat Bailly. Sang bek  tiba di Man United ketika pelatih asal Portugal itu memimpin.

Bek itu hanya membuat empat penampilan Liga Inggris untuk Setan Merah musim ini. Ia kalah bersaing dengan Harry Maguire, Raphael Varane, dan Victor Lindelof.

Ironisnya Bailly baru saja menandatangani kontrak baru dengan juara klub juara Liga Inggris 20 kali itu pada April lalu. Kontraknya berlaku hingga Juni 2024, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

2 dari 4 halaman

Pengganti Simon Kjaer

AC Milan saat ini sedang mencari bek tengah baru. Mereka butuh pengganti sementara untuk Simon Kjaer yang bakal absen hingga akhir musim nanti akibat cedera parah.

Pekan lalu, nama Eric Bailly muncul sebagai target transfer AC Milan. Man United dilaporkan siap bernegosiasi untuk transfer sang bek.

ESPN mengklaim bahwa MU sebenarnya bisa melepas Bailly ke Milan. Asal Rossonerri memenuhi syarat yang mereka ajukan.

 

 

3 dari 4 halaman

Tapi Ini Syaratnya

Menurut laporan tersebut, MU punya dua syarat bagi Milan dan juga klub-klub lain yang meminati jasa Sang bek.

MU siap melepaskan sang bek dengan status pemain pinjaman. Namun mereka menarik biaya peminjaman yang tidak murah.

Selain itu mereka juga ingin klub baru Bailly menanggung penuh gaji sang bek. Jika dua syarat ini terpenuhi maka Bailly boleh pergi.

Menurut laporan yang sama, Milan cukup keberatan dengan dua syarat yang diajukan MU itu. Sehingga mereka mulai mundur perlahan.

Milan sebenarnya tidak keberatan membayar biaya peminjaman sang bek. Namun mereka menilai harga yang dipatok MU terlalu tinggi.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi AS Roma di Pentas Serie A

Video Populer

Foto Populer