Sukses


Liga Italia: Dusan Vlahovic Tiba di Turin untuk Jalani Tes Medis di Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus segera meresmikan transfer Dusan Vlahovic. Sang striker tiba di Turin untuk jalani tes medis, Jumat (28/1/2022) waktu setempat.

Pemain berusia 22 tahun itu akan menyelesaikan kepindahan €75 juta dari Fiorentina, menandatangani kontrak €7 juta per tahun plus tambahan untuk empat setengah tahun ke depan.

Vlahovic membubuhkan tanda tangan dan berfoto selfie dengan penggemar barunya di Juventus sebelum memasuki J Medical, tempat La Vecchia Signora melakukan beragam tes medis.

Pemain internasional Serbia genap berusia 22 tahun hari ini.

Dusan Vlahovic telah mencetak 17 gol dalam 21 penampilan Serie A bersama Fiorentina musim ini dan merupakan striker paling produktif kedua di tahun 2021 setelah Robert Lewandowski.

2 dari 3 halaman

Masuk Daftar Striker Muda Terganas

Dusan Vlahovic berada di antara 11 pencetak gol berusia di bawah 22 tahun. Ia masuk penyerang elite bersama Kylian Mabppe, Erling Haaland dan Lionel Messi.

Ia menjadi striker paling produktif kedua pada 2021 setelah Robert Lewandowski dan merupakan pencetak gol terbanyak Serie A musim ini dengan 17 gol dalam 21 penampilan bersama Fiorentina.

Sky Sport Italia telah merilis 11 pencetak gol terbanyak di Eropa pada usia 22 tahun sejak tahun 2000 dan Vlahovic berada di peringkat 10 bersama dengan striker Chelsea Timo Werner.

Superstar PSG, Kylian Mbappe, berada di peringkat teratas dengan 91 gol Ligue 1 yang, diikuti oleh Fernando Torres (60 gol bersama Atletico Madrid) dan Wayne Rooney (59 gol bersama Everton dan Manchester United).

Alexandre Pato adalah satu-satunya wajah familier lainnya di Serie A. Striker Brasil itu mencetak 50 gol untuk Milan sebelum menginjak usia 22 tahun, namun gagal menjadi produktif selama sisa kariernya.

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer