Sukses


Jejak 10 Pemain Arsenal yang Hijrah ke Barcelona: dari Thierry Henry Hingga Cesc Fabregas, Pierre-Emerick Aubameyang Segera Menyusul?

Bola.com, Jakarta - Arsenal berpeluang ditinggalkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang, striker asal Gabon yang masih diparkir karena Tindakan indispliner. Situasi yang membuat dirinya bisa hijrah mencari klub baru.

Seperti diketahui, masa depan Aubameyang di Arsenal tak menentu setelah ia diasingkan dari skuad karena serangkaian pelanggaran indispliner yang diakukannya. Bahkan, ban kapten pun dicopot dari lengannya.

Lantas Aubameyang telat kembali ke London setelah pergi menengok ibunya di Prancis. Pelanggaran ini sudah yang kesekian kalinya dilakukan oleh penyerang internasional Gabon tersebut.

Terdapat laporan Barcelona bisa menjadi destinasi yang cocok untuk Aubameyang setelah hengkang dari Emirates Stadium. Jagoan asal Spanyol itu dapat menjadi klub yang mampu mengembalikan performanya.

Hubungan Arsenal dan Barcelona juga cukup baik dengan seringnya pemain kedua tim berpindah. Khususnya para pemain dari Arsenal yang ternyata cukup banyak berlabuh ke klub Catalan tersebut.

Tanpa perlu banyak basa-basi, berikut ini deretan pemain Arsenal yang hijrah ke Barcelona, dihimpun Bola.com:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

Emmanuel Petit

3 dari 11 halaman

Marc Overmars

4 dari 11 halaman

Giovanni van Bronckhorst

5 dari 11 halaman

Sylvinho

6 dari 11 halaman

Alexander Hleb

7 dari 11 halaman

Thierry Henry

8 dari 11 halaman

Alex Song

9 dari 11 halaman

Cesc Fabregas

10 dari 11 halaman

Thomas Vermaelen

11 dari 11 halaman

Alexis Sanchez

Video Populer

Foto Populer