Sukses


Liga Italia: Butuh Balik Modal usai Beli Vlahovic, Juventus Relakan Pemainnya ke Tottenham?

Bola.com, Turin - Nama Dejan Kulusevski disebut-sebut bakal dilepas Juventus menuju Tottenham Hotspur. Langkah ini dilakukan untuk menyeimbangkan neraca keuangan tim usai membeli Dusan Vlahovic.

Juventus merogoh kocek hingga 70 juta euro yang dicicil selama tiga tahun. Itu belum termasuk bonus 10 juta euro jika Dusan Vlahovic memenuhi beberapa aspek dalam kesepakatan di kontraknya.

Belum menjual siapa-siapa membuat Juventus mesti mendapatkan tambahan uang untuk menstabilkan neraca finansial tim. Satu di antaranya adalah dengan melepas Dejan Kulusevski.

Kebetulan, Tottenham Hotspur ingin merekrutnya. Hanya saja, sebagai pinjaman. Sejauh ini Juventus menolak tawaran pertama karena dinilai terlalu rendah.

Juventus meminta Tottenham Hotspur menyertakan klausul pembelian permanen sebesar 35 juta euro, lebih mahal lima juta dari tawaran pertama.

2 dari 3 halaman

Pemain Termahal

Dusan Vlahovic sekarang secara resmi menjadi transfer Januari termahal dalam sejarah Serie A yang tentunya telah melawan tren Juventus yang tidak melakukan banyak hal selama jendela transfer musim dingin.

Vlahovic hanya menginginkan Juventus meski Arsenal juga dilaporkan tertarik meminangnya.

Ia menjadi striker paling produktif kedua pada 2021 setelah Robert Lewandowski dan merupakan pencetak gol terbanyak Serie A musim ini dengan 17 gol dalam 21 penampilan bersama Fiorentina.

Sky Sport Italia telah merilis 11 pencetak gol terbanyak di Eropa pada usia 22 tahun sejak tahun 2000 dan Vlahovic berada di peringkat 10 bersama dengan striker Chelsea Timo Werner.

Superstar PSG, Kylian Mbappe, berada di peringkat teratas dengan 91 gol Ligue 1 yang, diikuti oleh Fernando Torres (60 gol bersama Atletico Madrid) dan Wayne Rooney (59 gol bersama Everton dan Manchester United).

Alexandre Pato adalah satu-satunya wajah familier lainnya di Serie A. Striker Brasil itu mencetak 50 gol untuk Milan sebelum menginjak usia 22 tahun, namun gagal menjadi produktif selama sisa kariernya.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer