Sukses


Liga Italia: Dusan Vlahovic Sudah, Juventus Kini Kejar Gelandang Monchengladbach

Bola.com, Jakarta - Setelah berhasil mengamankan tanda tangan Dusan Vlahovic, Juventus masih beroperasi di bursa transfer Januari 2022. Kini Bianconeri disebut telah memasukkan tawaran untuk bisa memboyong gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Dusan Vlahovic baru saja direkrut oleh Juventus dari Fiorentina dengan nilai transfer mencapai 80 juta euro. Namun, ternyata pemain asal Serbia itu bukan satu-satunya yang ingin diboyong Juventus pada Januari 2022 ini.

Juventus ingin menutup bursa transfer musim dingin ini dengan merekrut satu lagi pemain, di mana target transfer AS Roma yang bermain di Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria, jadi incaran Bianconeri.

Gelandang asal Swiss berusia 25 tahun itu memang tengah menjalani tahun terakhir kontraknya bersama klub Bundesliga tersebut. Dengan kontrak yang berakhir pada musim panas nanti, cukup banyak klub Eropa yang berminat untuk bisa mendatangkan Zakaria.

Seperti dilansir dari La Gazzettea dello Sport, Juventus ingin merekrut Zakaria saat ini. Bahkan Bianconeri siap membayar kompensasi kepada klub Bundesliga itu demi menghindari adanya persaingan memperebutkan tanda tangan sang pemain.

2 dari 4 halaman

Sudah Melayangkan Tawaran Resmi

Juventus disebut sudah mengajukan tawaran resmi kepada Borussia Monchengladbach untuk mendatangkan Denis Zakaria. Bianconeri memperkirakan masih ada proses negosiasi yang membutuhkan waktu dan diharapkan bisa selesai dengan manis sebelum bursa transfer ditutup.

Setelah mendatangkan Dusan Vlahovic dengan nilai transfer 80 juta euro, kini seperti dikabarkan oleh Fabrizio Romano, Bianconeri melayangkan tawaran senilai 7 juta euro untuk Zakaria, dengan sejumlah tambahan lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Langkah Antisipasi

Juventus menginginkan Zakaria sebagai langkah antisipasi. Sejumlah pemain Juventus tengah menjadi incaran klub lain, seperti Dejan Kulusevski yang dibidik Tottenham Hotspur dan Aston Villa yang menginginkan Rodrigo Bentacur.

Hal ini yang membuat Juventus merasa butuh mendatangkan gelandang baru.

Denis Zakaria saat ini tercatat sudah mencetak dua gol dan satu assist dalam 16 pertandingan Bundesliga pada musim ini bersama Borussia Dortmund.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus di Serie A Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer