Sukses


Liga Italia: Juventus Urung Lepas Dejan Kulusevski ke AC Milan

Bola.com, Turin - Dejan Kulusevski dikabarkan tidak akan bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari 2022. Pasalnya, sang pemain sudah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Tottenham Hotspur.

Kulusevski tidak banyak bermain di bawah auhasn Massimiliano Allegri pada musim ini. Sejauh ini, pemain berusia 21 tahun tersebut tampil dalam 27 laga dengan menyumbang dua gol plus tiga assist.

Juventus ingin melepas Kulusevski dengan status pinjaman ke klub lain pada bursa transfer Januari ini. Pemain asal Swedia itu sempat dikaitkan dengan AC Milan selama beberapa hari terakhir.

Juventus kabarnya telah menawarkan Kulusevski kepada Milan. Juventus disebut membolehkan I Rossoneri meminjam sang pemain dengan klausul pembelian pada akhir musim.

Namun, Dejan Kulusevski dipastikan tidak akan merapat ke AC Milan. Menurut laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Juventus sudah sepakat untuk meminjamkan Kulusevski ke Tottenham.

 

2 dari 4 halaman

Status Pinjaman

Dejan Kulusevski bergabung dengan Tottenham dengan status pinjaman sampai akhir musim 2021/2022. Biaya peminjaman pemain asal Swedia tersebut sebesar 5 juta euro.

Tim asuhan Antonio Conte itu juga punya kewajiban membeli Dejan Kulusevski seharga 35 juta euro jika lolos ke Liga Champions atau persyaratan lainnya terpenuhi.

Kulusevski akan terbang ke London pada Minggu (30/1/2022) pagi waktu setempat untuk menjalani medis. Setelah itu, mantan pemain Parma tersebut akan menandatangani kontrak dengan klub barunya.

 

3 dari 4 halaman

Transfer Rodrigo Bentancur

Tottenham juga dalam pembicaraan lanjutan dengan Juventus untuk gelandang Rodrigo Bentancur. Kehadiran Bentancur diharapkan bisa meningkatkan lini tengah Spurs.

The Lilywhites percaya diri bisa menyelesaikan transfer Bentancur sebelum penutupan bursa transfer Januari tahun ini. Kepindahan Bentancur ke London diperkirakan memakan biaya sekitar 20 juta euro plus bonus.

Bentancur sudah memainkan 26 pertandingan di semua kompetisi untuk Juventus musim ini. Dia berhasil menyumbang dua gol dari penampilannya tersebut.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 30/01/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan dan Juventus:

Video Populer

Foto Populer