Sukses


Liga Italia: Bursa Transfer Januari Segera Ditutup, AC Milan Kebut Perekrutan Renato Sanches

Bola.com, Milan - AC Milan benar-benar serius dalam perburuan gelandang Lille, Renato Sanches, pada bursa transfer Januari 2022. Milan disebut bakal berupaya mendatangkan Sanches sebelum bursa transfer musim dingin tahun ini ditutup.

I Rossoneri sebelumnya berencana untuk tetap diam pada bursa transfer musim dingin 2022. Sebab, AC Milan merasa skuad yang ada sudah cukup kuat.

Akan tetapi, rencana Milan berubah seketika. Sebab mereka kehilangan Simon Kjaer yang mengalami cedera lutut parah.

Milan kemudian dikaitkan dengan beberapa bek. Di antaranya adalah bek Lille Sven Botman.

Tetapi kini, AC Milan juga dilaporkan mencari gelandang baru. I Rossoneri bergerak cepat sebelum bursa transfer Januari 2022 ini ditutup.

Kabar itu dilaporkan oleh jurnalis asal Italia, Gianluca di Marzio, via Football Italia. Di Marzio menyebut AC Milan mengincar gelandang Lille, Renato Sanches.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tawarkan Rp 401 Miliar

Kabarnya Milan disebut siap menawarkan uang sebesar 25 juta euro (Rp 401 miliar) plus sejumlah add-ons. Tawaran itu dirasa cukup karena melihat kontrak Sanches di klub Prancis itu berakhir pada musim panas 2023

Sayangnya ada halangan cukup terjal bagi AC Milan. Kabarnya Renato Sanches meminta gaji yang cukup besar.

Milan pun terpaksa mundur. Sebab tak ada waktu yang cukup untuk menegosiasikan gajinya.

 

3 dari 4 halaman

Negosiasi Botman

Kembali ke ketertarikan AC Milan pada Sven Botman. Awalnya Milan dikabarkan sudah melakukan pendekatan pada pihak Lille.

Namun, klub tersebut enggen melepas Botman pada musim dingin 2022. Pada akhirnya Milan disebut mengincar bek Schalke, Malick Thiaw.

AC Milan lagi-lagi mundur tertarik. Pasalnya, Schalke 04 mematok harga terlalu mahal bagi sang bek tengah.

AC Milan akhirnya disebut kembali fokus pada Renato Sanches. Mereka disebut ingin memboyongnya dari Lille, namun pada akhir musim nanti dengan harga sekitar 30 juta euro (Rp 481 miliar).

Sumber: Gianluca Di Marzio/Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 31/01/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi AC Milan:

Video Populer

Foto Populer