Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol: Brasil Vs Paraguay

Bola.com, Jakarta - Pemimpin klasemen Brasil akan menghadapi Paraguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan (CONMEBOL), Rabu 2 Februari 2022, pukul 07:30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Brasil belum terkalahkan di kualifikasi ini (M11 S3 K0) dan sudah pasti lolos bersama Argentina. Sementara itu, Paraguay masih tertahan di posisi sembilan, atau hanya satu tingkat di atas tim juru kunci Venezuela. Peluang Paraguay sangat tipis, tapi belum tertutup sepenuhnya.

Tanpa Neymar yang cedera, Brasil bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Ekuador di laga sebelumnya. Brasil unggul cepat lewat gol Casemiro, tapi gagal mempertahankan keunggulan. Sementara itu, Paraguay kalah 0-1 menjamu Uruguay.

Saat melawan Ekuador, Brasil kehilangan Emerson yang mendapatkan kartu merah. Dia harus absen lawan Paraguay. Eder Militao juga mendapatkan kartu kuning di laga melawan Ekuador, terkena akumulasi kartu, dan melewatkan laga kontra Paraguay.

Pada matchday 8, bulan Juni 2021 lalu, Brasil menang 2-0 di kandang Paraguay. Gol-gol Brasil waktu itu dicetak oleh Neymar dan Lucas Paqueta.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Brasil vs Paraguay

  • Rabu, 3 Februari 2022
  • Kick-off: 07.30 WIB
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd43030070

Video Populer

Foto Populer