Sukses


Juventus Umumkan Skuad pada Fase Knock-out Liga Champions: Ada Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria

Bola.com, Jakarta - Juventus telah mengumumkan daftar pemain yang akan tampil pada 16 besar Liga Champions musim ini. Dari 23 nama yang diumumkan, terdapat dua rekrutan anyar Juve, yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

Vlahovic dan Zakaria diboyong I Bianconeri pada bursa transfer Januari 2022. Dusan Vlahovic digaet dari Fiorentina dengan banderol yang mencapai angka 70 juta euro, adapun Denis Zakaria ditebus dari Borussia Monchengladbach dengan harga 4,5 juta euro.

Kehadiran dua nama tersebut diharapkan mampu mendongkrak performa Juventus pada paruh musim ini. Apalagi, Juve juga akan berlaga pada 16 besar Liga Champins 2021/2022.

Sesuai dengan aturan FIFA, klub diperbolehkan membuat tiga perubahan pada daftar skuad setelah jendela transfer Januari. Oleh karena itu, Juventus memasukkan nama Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

Vlahovic menggantikan posisi Aaron Ramsey yang dilepas ke Rangers, sedangkan Zakaria mengisi tempat Rodrigo Bentancur yang hengkang ke Tottenham Hotspur pada musim dingin 2022.

Satu nama lain yang masuk daftar pemain Juventus pada 16 besar adalah Luca Pellegrini. Sebelumnya, Pellegrini tak masuk skuad Juve pada pertandingan fase grup Liga Champions.

Sementara itu, Federico Chiesa tetap masuk daftar pemain Juventus. Padahal, Chiesa harus absen hingga akhir musim ini akibat cedera lutut.

Pada 16 besar, Juventus akan bersua Villarreal. Laga leg pertama akan berlangsung di markas Villarreal, Estadio de la Ceramica pada 23 Februari mendatang. Adapun pertemuan kedua dihelat di markas Juve, Allianz Stadium, 17 Maret 2022.

 

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain Juventus:

  • Kiper: Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio, Mattia Perin
  • Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Matthijs De Ligt, Danilo, Juan Cuadrado, Alex Sandro, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Luca Pellegrini.
  • Gelandang: Arthur Melo, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Federico Bernardeschi, Federico Chiesa, Denis Zakaria
  • Penyerang: Dusan Vlahovic, Alvaro Morata, Paulo Dybala, Moise Kean.
3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan 16 Besar:

Red Bull Salzburg Vs Bayern Munchen (16 Februari & 8 Maret 2022)

Sporting CP Vs Manchester City (15 Februari & 9 Maret 2022)

Benfica Vs Ajax Amsterdam (23 Februari & 15 Maret 2022)

Chelsea Vs Lille (22 Februari & 16 Maret 2022)

Atlético Madrid Vs Manchester United (23 Februari & 15 Maret 2022)

Villarreal Vs Juventus (22 Februari & 16 Maret 2022)

Inter Milan Vs Liverpool (16 Februari & 8 Maret 2022)

Paris Saint-Germain Vs Real Madrid (15 Februari & 9 Maret 2022)

Video Populer

Foto Populer