Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: AS Roma Vs Genoa

Bola.com, Jakarta - AS Roma akan meladeni Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia Serie A 2021/2022, Sabtu 5 Februari 2022 di Stadio Olimpico pukul 21:00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio. 

Tuan rumah wajib menang menghadapi tim yang sedang limbung. AS Roma masih terus berjuang untuk menembus empat besar. Bagi pasukan Jose Mourinho, kemenangan atas Genoa yang sedang limbung pun menjadi target mutlak.

Genoa sudah dua kali berganti pelatih pelatih musim ini. Davide Ballardini menangani tim sampai 6 November 2021, kemudian digantikan Andriy Shevchenko hingga 15 Januari 2022. Setelah kalah dari AC Milan di Coppa Italia, Shevchenko dipecat.

Bersama caretaker Abdoulay Konko, Genoa dibantai Fiorentina 0-6. Sesudahnya, bersama pelatih baru Alexander Blessin, mereka bermain seri 0-0 dengan Udinese. Tanpa kemenangan dalam 20 laga beruntun di Serie A, Genoa pun kini terbenam di zona degradasi.

Roma di laga terakhirnya sukses menghantam Empoli 4-2. Tammy Abraham memborong dua gol, sedangkan Sergio Oliveira dan Nicolo Zaniolo masing-masing menyarangkan satu gol.

Pada pertemuan sebelumnya, Roma menang di kandang Genoa. Roma racikan Mourinho kala itu menaklukkan Genoa besutan Shevchenko 2-0 melalui sepasang gol Felix Afena-Gyan.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Laga Pekan ke-24 Liga Italia 2021/2022

AS Roma Vs Genoa

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi AS Roma dan Genoa Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer