Sukses


VIDEO: Jelang Final Piala Afrika 2021, Ini Saatnya Mohamed Salah Raih Gelar untuk Timnas Mesir

Bola.com, Jakarta Laga final Piala Afrika antara Mesir Vs Senegal akan menjadi laga yang emosional bagi dua bintang Liverpool yakni Sadio Mane dan Mohamed Salah. Kedua pemain ini akan bertarung demi gelar pertama untuk negara masing-masing.

Mohamed Salah dan Sadio Mane bisa dibilang sudah meraih kesuksesan di level klub. Keduanya sukses mengantar Liverpool menjadi juara Liga Inggris dan Liga Champions beberapa tahun silam. Mereka juga menjadi pemain yang memiliki kontribusi tinggi terhadap kesuksesan Liverpool saat ini.

Namun untuk level timnas, keduanya belum pernah mempersembahkan gelar. Sadio Mane bersama timnas Senegal hanya mampu membawa Senegal sebagai runner up pada Piala Afrika edisi sebelumnya. Sama halnya dengan Mo Salah yang juga hanya membawa Mesir di posisi runner up tahun 2017.

Kini keduanya punya peluang besar untuk bisa meraih gelar perdana untuk negara masing-masing. Dalam konferensi pers  jelang pertandingan, Mohamed Salah mengungkapkan mimpinya untuk bisa meraih gelar juara Piala Afrika untuk Mesir.

Video Populer

Foto Populer