Sukses


Liga Italia: Euforia Kemenangan AC Milan Belum Berakhir, Maignan Sindir Halus Inter Milan

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Mike Maignan, mengunggah status menggelitik di akun media sosialnya usai kemenanan timnya atas Inter Milan.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Inter Milan yang berlaku sebagai tuan rumah sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Ivan Perisic pada menit ke-38. AC Milan pun makin ganas karena harus mengejar ketertinggalannya.

Hasil jerih payahnya terlihat saat pertandingan memasuki 20 menit akhir. Olivier Giroud sukses menjadi mimpi buruk Inter, di mana dua golnya pada menit ke-75 dan 78 membuat Milan berhasil membalikkan kedudukan dalam waktu singkat!

Perjuangan Milan berlanjut. Mereka harus mempertahankan keunggulan tersebut sampai peluit panjang dibunyikan. Theo Hernandez sampai berkorban dan melakukan pelanggaran yang membuatnya menerima kartu merah di masa injury time.

Peluit panjang dibunyikan, dan Milan berhak menerima tiga poin dari kemenangan ini. Tiga poin yang krusial, karena itu menghidupkan peluang mereka untuk menyalip Inter Milan di posisi puncak klasemen sementara.

Kini Milan, yang menduduki peringkat kedua, hanya berjarak satu poin dari Inter. Memang Inter masih menyimpan satu laga tunda, namun hasil tersebut sepertinya bisa memberi pukulan telak buat pasukan Simone Inzaghi.

AC Milan tenggelam dalam euforia. Sang penjaga gawang, Mike Maignan, menyentil Nerazzurri lewat unggahan di media sosial Twitter. Di mana dirinya menceritakan pengalamannya saat hendak memasuki Giuseppe Meazza.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rumah bagi Maignan

"Kemarin, ketika saya ingin memarkir mobil saya di stadion. Valet: Maaf tapi hari ini mobil anda harus tinggal di luar! Ini rumah Inter pekan ini!" tulis Maignan.

"Saya: Anda baru saja mengubah pemandangan tanpa seizin saya! San Siro selalu diperkenalkan kepada saya sebagai rumah dari Milan." lanjutnya.

Euforia lainnya juga terlihat dari para pemain Milan yang lain. Rafael Leao misalnya, memberikan rasa terima kasihnya buat fans yang sudah mendukung selama 90 menit. "Kemenangan yang besar! Terima kasih buat fans atas dukungannya!"

Giroud juga mengunggah foto dirinya berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan. Pesannya singkat, tapi tegas: "Derby berhasil dimenangkan. Kami sudah kembali!"

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 6/2/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer