Sukses


Kenikmatan para Debutan di Liga Italia dan Liga Spanyol : MU Meringis dan Kebahagiaan Juventus ?

Bola.com, Jakarta - Para pecinta sepak bola menjadi saksi kehebatan insting para pengejar talent di Eropa. Yup, beberapa pemain tampil brilian dengan klub barunya selama periode debut. Hal itu terjadi di Liga Italia, Liga Spanyol dan ada juga eks MU.

Pada panggung Liga Italia, dua pemain anyar Juventus menunjukkan kemampuan mereka secara maksimal. Bomber yang menggunakan jersey bernomor keramat milik Cristiano Ronaldo, Dusan Vlahovic menuntaskan tugasnya.

Vlahovic mencetak gol pada menit ke-13, sekaligus pembuka kemenangan Juventus atas Hellas Verona. Pada babak kedua, giliran rekrutan baru Denis Zakaria mencatatkan namanya di papan skor.

Juventus menang 2-0, dan membuat mereka mulai masuk ke percaturan perebutan posisi di area empat besar. Lebih dari itu, keberhasilan Zakaria dan Vlahovic mencetak gol, memberi secercah asa terkait keberhasilan perekrutan.

"Kemenangan yang sangat penting, terutama dari sisi mental. Kami memulai pertandingan dengan baik. Saya berterima kasih untuk seluruh teman dan terutama pelatih, yang telah memberi bantuan luar biasa," kata Vlahovic.

 

2 dari 3 halaman

Pemain Lain

Bagi Vlahovic, satu gol ke gawang Hellas Verona memberi nilai positif setelah sebelumnya sudah mencetak 17 gol bersama Fiorentina. Begitu juga momentum yang menjadi milik Denis Zakaria, berstatus mimpi bagi para debutan.

Debutan yang juga sanggup menuai atensi adalah apa yang dilakukan Adama Traore di Barcelona. Ia tampil impresif, sekaligus sanggup mengobrak-abrik lini pertahanan Atletico Madrid.

Barcelona menang 4-2 dari armada Diego Simeone, dan membuat nama Traore menjadi positif di mata fans El Barca. Sang pemain anyar memang tak mencetak gol, tapi dribel dan umpan silang 'berkelas', sanggup mengirim sinyal bagus kembalinya alumni La Masia ini.

Debutan lain yang mulai mendapat tempat adalah eks winger MU, Amad Diallo. Sang pemain terbang ke Rangers FC, dan melakoni debut 29 Januari 2022. Hebatnya, ia langsung memberi amplifikasi permainan Rangers setelah laga perdana.

Maklum, ia langsung menyumbang gol bagi Rangers FC ketika melawat ke markas Ross County. Aksi tersebut membuat MU 'meringis', karena potensi Diallo justru muncul ketika berada di area lain.

Siapa saja pemain debutan yang menurut Sahabat Bola.com moncer?

3 dari 3 halaman

Juventus ke Zona Liga Champions

Video Populer

Foto Populer