Sukses


Liga Italia: Debut Memukau Dusan Vlahovic Bersama Juventus Bikin Alessando Del Piero Terkesima

Bola.com, Jakarta - Juventus tampaknya tidak salah merekrut Dusan Vlahovic pada jendela transfer Januari 2022. Buktinya ia langsung menunjukkan tajinya dalam laga debut.

Dusan Vlahovic ikut membantu Bianconeri mengalahkan Hellas Verona bahkan mencetak gol dalam lanjutan Serie A, Senin (7/2/2022) dini hari WIB.

Eks pemain Fiorentina itu mencetak gol pertama untuk Juventus pada menit ke-13, kemudian disusul oleh gol tambahan Denis Zakaria pada babak kedua. Si Nyonya Besar menang 2-0 atas Verona dalam pertandingan ini.

Pemain berusia 22 tahun itu langsung mendapat banyak pujian usai debut gemilangnya di Juventus. Termasuk pujian yang datang dari legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Sang legenda Bianconeri tersebut memberikan ucapan selamat kepada Dusan Vlahovic melalui media sosial, Senin (7/2/2022). Del Piero juga mengomentari selebrasi yang dilakukan pemain Serbia itu usai mencetak gol.

 

 

2 dari 4 halaman

Adaptasi Cepat

Diketahui Dusan Vlahovic hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk mencetak gol pertamanya bersama Nyonya Tua. Pemain internasional Serbia memecah kebuntuan di babak pertama pertandingan Serie A kemarin melawan Hellas Verona.

Vlahovic merayakannya dengan dua cara berbeda. Pertama, dia menjulurkan lidah menatap Curva Sud dan kemudian melihat Paulo Dybala, yang memberikan assist, meniru selebrasi 'topeng Dybala' miliknya.

“Itu spontan,” kata Dusan Vlahovic kepada Sky Sport Italia tentang selebrasi gol yang dilakukannya.

Alessandro Del Piero melihat sesuatu yang familiar dalam selebrasi Dusan Vlahovic. Yaitu ketika eks bintang Si Nyonya Besar  itu biasa merayakan gol dengan menjulurkan lidahnya, terutama selama satu dekade terakhir di Turin.

"Kamu belajar dengan cepat!," tulis Del Piero dalam sebuah cerita Instagram dengan gambar Dusan Vlahovic itu merayakan golnya bersama Juventus.

3 dari 4 halaman

Kejar Zona Liga Champions

Berkat kemenangan atas Verona, Juventus untuk sementara naik ke posisi empat klasemen sementara Serie A. Mereka mengumpulkan 45 poin setelah menjalani 24 pertandingan.

Juventus sekarang terpaut delapan angka dari sang pemuncak klasemen Inter Milan. Namun, Nerazzurri masih menyisakan satu pertandingan lebih banyak.

Leonardo Bonucci dkk. kini berhasil merangsek ke posisi empat besar di Serie A setelah mengalahkan Hellas Verona. Juventus masih berpeluang mengejar Inter Milan untuk merebut gelar juara. Kendati demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak mau memikirkan perburuan scudetto.

Meski masuk empat besar, Allegri menilai peluang Juventus untuk meraih juara Serie A sudah tertutup. Karena itu, mereka akan fokus sepenuhnya dalam ajang Liga Champions.

“Scudetto adalah antara Inter, Milan dan Napoli, kami tersingkir sekarang. Sedangkan untuk Liga Champions, masih terbuka lebar," kata Allegri kepada DAZN.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Posisi Juventus di Serie A

Video Populer

Foto Populer