Sukses


Liga Italia: Gercep! Inter Milan Segera Perpanjang Kontrak Brozovic Sebelum Disikat Barcelona

Bola.com, Milan - Rencana Barcelona untuk menggaet Marcelo Brozovic di musim panas nanti nampaknya bakal menemui kegagalan. Pihak Inter Milan mengonfirmasi bahwa sang gelandang bakal mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Brozovic saat ini berada di penghujung karirnya bersama Inter Milan. Kontrak sang gelandang akan habis di musim panas nanti.

Situasi gelandang 29 tahun ini ternyata diamati oleh Barcelona. Manajer El Blaugrana, Xavi dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut sang pemain di musim panas nanti.

Namun Barcelona bakal gigit jari dalam perburuan Brozovic. Karena Inter Milan sedikit lagi akan mengikatnya dengan kontrak baru.

Baru-baru ini, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta mengklaim bahwa Barcelona tidak akan mendapatkan Brozovic. Karena sang gelandang tidak akan beranjak dari San Siro.

Marotta menyebut Brozovic masih ingin menjadi bagian dari Inter Milan. Sehingga ia tidak akan tertarik pindah ke Barcelona.

"Marcelo Brozovic ingin bertahan di Inter. Kami ingin ia melanjutkan karirnya bersama kami sebagai pemain kunci kami," buka Marotta kepada DAZN.

 

2 dari 3 halaman

Urus Kontrak

Marotta juga menyebut bahwa Inter Milan tidak tinggal diam dengan situasi kontrak Brozovic. Mereka sedang mengupayakan kontrak baru sang gelandang segera beres.

Ia yakin tidak lama lagi pihaknyaa dan perwakilan Brozovic bisa mencapai kata sepakat terkait kontrak barunya tersebut.

"Kami sedang mengupayakan agar kontrak barunya siap sesegera mungkin. Kami harap penandatanganan kontraknya tidak lama lagi," ujarnya.

Musim ini Brozovic masih jadi andalan di Inter Milan. Ia turun di total 30 pertandingan untuk Nerrazurri.

Ia berhasil membuat satu gol dan dua assist bagi Inter Milan sepanjang musim ini.

Sumber: (DAZN)

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/2/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer