Sukses


Deretan Tandem Cristiano Ronaldo yang Ikut Gacor di Atas Lapangan: Mayoritas Penggawa Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Kehebatan Cristiano Ronaldo di depan gawang lawan sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemain Manchester United asal Portugal itu merupakan pencetak gol ulung dalam dunia sepak bola.

Meski sudah tidak muda lagi, Cristiano Ronaldo masih tetap tajam. Bintang Portugal tersebut sudah mencetak 803 gol di klub dan sepak bola internasional.

Pada musim ini, Ronaldo juga menunjukkan performa bagus bersama Manchester United. Dia sudah mengoleksi 14 gol dari 24 pertandingan di semua kompetisi.

Dalam sepanjang kariernya, Ronaldo banyak bermain dengan para penyerang hebat. Ada beberapa pemain yang sangat menikmati bermain dengannya.

Terutama mereka ikut subur untuk urusan mencetak gol. Bertandem dengan Ronaldo seperti ikut mudah membuka peluang mencetak gol.

Tanpa perlu banyak basa-basi, berikut adalah lima pemain yang paling banyak mencetak gol bersama Cristiano Ronaldo:

2 dari 6 halaman

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo bermain bersama selama empat musim di Real Madrid. Mereka berdua berhasil memenangkan gelar La Liga, Copa de Rey, dan Piala Super Spanyol.

Setelah berpisah, kedua pemain ini sempat dipertemukan kembali di Turin ketika Ronaldo bergabung dengan Juventus pada 2018. Namun, kedatangan Ronaldo membuat Higuain harus pindah ke AC Milan dengan status pinjaman.

Sempat dipinjamkan ke Chelsea, Higuain akhirnya kembali ke Juventus pada 2019. Meski Higuain dan Ronaldo tidak selalu bermain bersama, keduanya mencatatkan 32 gol saat memperkuat Madrid dan Juventus.

3 dari 6 halaman

Marcelo

Marcelo bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Kedua pemain ini mempunyai hubungan yang bagus di lapangan.

Selama sembilan tahun di Real Madrid, kombinasi Ronaldo dan Marcelo cukup berbahaya. Mereka berdua menghasilkan 33 gol.

Marcelo juga menyuplai assist cukup banyak untuk Ronaldo. Ada 25 umpan yang berhasil dikonversi Ronaldo menjadi gol.

4 dari 6 halaman

Mesut Ozil

Mesut Ozil bergabung dengan Real Madrid dari Werder Bremen pada 2010. Gelandang asal Jerman tersebut kemudian menjadi penyuplai assist untuk Ronaldo.

Antara 2010 dan 2013, Ozil memberi assist kepada Ronaldo sebanyak 31 kali. Kombinasi keduanya juga menghasilkan 38 gol untuk Real Madrid.

Ozil sendiri punya karier yang bagus di Santiago Bernabeu. Dia berhasil memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Piala Super Eropa sebelum melanjutkan kariernya di Arsenal.

5 dari 6 halaman

Gareth Bale

Real Madrid mengontrak Gareth Bale dari Tottenham seharga 101 juta euro pada tahun 2013. Hal tersebut menjadikan Bale sebagai pemain termahal dunia pada saat itu.

Bale membentuk trio penyerang ganas di Eropa bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Wales tersebut membantu klub memenangkan empat gelar Liga Champions.

Antara 2013 dan 2018, Bale mempunyai hubungan bagus dengan Ronaldo setelah keduanya mencetak 41 gol di seluruh kompetisi. Jika bukan karena cedera Bale yang berulang, jumlahnya akan jauh lebih tinggi.

6 dari 6 halaman

Karim Benzema

Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sama-sama bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009. Mereka berdua bermain bersama di Santiago Bernabeu selama sembilan tahun.

Selama waktunya di Real Madrid, kedua penyerang ini mampu menghasilkan 76 gol di semua kompetisi. Mereka membantu Real Madrid meraih banyak kesuksesan.

Kombinasi Benzema dan Ronaldo membuat Los Blancos memenangkan 16 trofi, termasuk dua gelar La Liga dan empat gelar Liga Champions.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 4/2/2022)

Video Populer

Foto Populer