Sukses


Liga Italia: Denis Zakaria Tolak MU Lebih Dulu sebelum Gabung Juventus?

Bola.com, Jakarta - Mantan target transfer Manchester United (MU), Denis Zakaria, mengungkap mengapa dia menolak pindah ke Old Trafford. Ia bersikeras bahwa Juventus "menunjukkan keinginan terbesar" untuk mengontraknya.

Denis Zakaria ditunjuk oleh bos sementara United Ralf Rangnick sebagai calon penandatanganan menjelang jendela transfer Januari, dan bahkan ada kabar bahwa pelatih asal Jerman itu secara pribadi telah mengadakan pembicaraan dengan sang gelandang.

Tapi pada akhirnya Juventus yang mendapatkan tanda tangan Zakaria dalam kesepakatan £6 juta pada deadline day bursa transfer musim dingin.

Pemain berusia 25 tahun itu direkrut dari Borussia Monchengladbach. Klub asal Jerman itu menyerah dalam usahanya merayu Zakaria untuk memperbarui kontrak dan memilih untuk menguangkan aset berharga mereka daripada kehilangan tanpa uang sepeserpun.

Denis Zakaria langsung mencetak gol pada debutnya dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Verona pada Minggu malam waktu setempat. Usai pertandingan, gelandang asal Swiss itu mengungkapkan mengapa ia menolak bergabung dengan MU.

2 dari 3 halaman

Paling Niat

"Karena Juventus adalah klub yang paling menunjukkan keinginan untuk mengontrak saya," kata Zakaria kepada La Tribune de Geneve ketika ditanya mengapa dia menandatangani kontrak dengan Nyonya Tua.

"Jadi feeling saya mengantarkan saya ke sana."

"Anda dapat merasakan cara orang berbicara kepada Anda, minat orang terhadap Anda. Klub lain yang mendekati saya lebih tertutup. Dengan Juve, ada minat nyata langsung pada saya, dengan hal-hal nyata sejak awal. Ini menyenangkan, bermanfaat , dan itu membuat perbedaan."

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer