Sukses


Kylian Mbappe Egois Tak Umpan Bola ke Lionel Messi, Fans : Tak Layak Disebut Talenta Tinggi

Bola.com, Jakarta - Kylian Mbappe dan Lionel Messi kembali memiliki cerita khusus. Dua bintang beda masa tersebut menjadi perhatian publik setelah PSG membawa pulang tiga angka dari markas Lille, pada lanjutan Ligue 1 2021/2022.

Pada pertandingan tersebut, PSG seolah tanpa masalah ketika menang 5-1. Lima gol lahir via Danilo Pereira (10', 51'), Presnel Kimpembe (32'), Lionel Messi (38') dan Kylian Mbappé (67'). Sayang, ada sisi yang ramai di dunia maya, terutama kalangan suporter PSG, terkait momen sebelum gol ketiga tim raksasa Prancis tersebut.

Fans berkomentar riuh di laman virtual dengan sasaran Kylian Mbappe. Bomber Timnas Prancis ini mendapat sindiran tajam karena terlalu egois ketika melihat sebuah peluang, padahal masih ada kawan yang lebih terbuka untuk mencetak gol.

Poin penting tersebut terjadi sesaat sebelum gol ketiga PSG yang terdaftar atas nama Lionel Messi. Saat itu, Kylian Mbappe sukses melakukan penetrasi dan mengecoh beberapa pemain Lille di area 16 meter.

Ketika sudah masuk ke area garis putih, Mbappe mencari ruang tembak. Beberapa langkah dilakukan Mbappe, sampai pada satu titik terlihat Lionel Messi berada di zona yang lebih kosong dari tekanan bek Lille.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Meminta

Lionel Messi juga sudah mengirim bahasa tubuh agar Mbappe mengirim bola ke arahnya. Permintaan yang logis, karena jika Mbappe menyodorkan bola tersebut, posisi Messi tinggal menendang dengan kaki terkuatnya, yakni kiri.

Namun, Mbappe seolah ingin menang sendiri dan terus mencari ruang, sampai akhirnya ada kaki bek Lille yang bisa menyangkutkan bola. Si kulit bulat memantul, dan beruntung ada Lionel Messi yang sudah siap sedia mengirim sepakan terukur.

Tanpa ampun, ketika bola berada di kaki kiri Lionel Messi, kiper Lille tak sanggup menahan kiriman eks Barcelona tersebut. Lionel Messi berlari ke sisi kiri gawang Lille untuk merayakan gol.

Jika melihat tayangan ulang selebrasi tersebut, terlihat wajah Kylian Mbappe datar-datar saja. Hal itu pula yang menjadi atensi penggemar PSG. Akun @amadike_prince menyebut kalau Mbappe hanya membuat masalah, dan sepak bola menjadi lebih mudah dengan Messi.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Lain

Ada juga komentar fans PSG yang menyebut Mbappe memang bertalenta, tapi tidak tinggi. Sang pemilik akun mengaku tak suka dengan gaya bermain Kylian Mbappe yang terlalu egois serta kurang melihat sekeliling.

"Saya tak merayakan gol Messi karena sudah jelas semua orang sangat tidak suka dengan keegoisan Mbappe pada beberapa saat sebelum Messi mencetak gol. Mbappe bisa mengumpan ke Messi, tapi malah bermain sendiri," sebut akun @Ahadjiebless1

Bukan rahasia umum lagi, Kylian Mbappe dan Lionel Messi menjadi sumber panas. Hubungan keduanya sempat merenggang, terutama terkait rencana Mbappe pindah ke Real Madrid. Namun, semua itu sudah lenyap, meski tak 100 persen.

Bagi PSG, kemenangan atas Lille membuat mereka semakin nyaman. Pada akhir pekan ini, mereka akan menjamu Rennes di Parc des Princes.

Video Populer

Foto Populer