Sukses


Liga Italia: Tinggalkan Bayern Munchen, Sule Pilih Borussia Dortmund Ketimbang Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus dan Manchester United harus kecewa. Pemain incaran mereka, Niklas Sule, akan bergabung dengan Borussia Dortmund sebagai agen bebas pada akhir musim ketika kontraknya dengan Bayern Munchen berakhir.

Niklas Sule telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Allianz atau Old Trafford karena merupakan salah satu agen bebas yang paling dicari untuk musim 2022/2023.

Namun, kedua raksasa Eropa itu terpaksa mencari pemain lain karena bek tengah berusia 26 tahun itu telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Borussia Dortmund di akhir musim.

“Kami senang bahwa kami telah berhasil mengontrak Niklas Sule, pemain internasional Jerman, dengan status bebas transfer dan telah mengikat pemain itu selama empat tahun,” kata direktur Borussia Dortmund Michael Zorc.

“Niklas telah menunjukkan selama pembicaraan pribadi bahwa dia sangat tertarik dengan Borussia Dortmund. Dia memiliki banyak pengalaman, ketenangan dalam membangun permainan dan fisik yang diperlukan untuk mengambil langkah selanjutnya bersama kami mulai musim panas ini dan seterusnya.”

 

2 dari 3 halaman

Antisipasi Kepergian De Ligt

Juventus sedang berupaya mencari bek tengah baru di akhir musim jika Matthijs de Ligt meninggalkan Turin pada Juni.

Pemain Timnas Belanda itu memiliki klausul €125 juta dalam kontraknya mulai musim panas dan telah dikaitkan dengan Chelsea, Bayern Munchen dan Barcelona.

Juventus telah mengamankan jasa Federico Gatti yang akan pindah ke Turin di musim panas, mengakhiri musim dengan status pinjaman di Frosinone.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer