Sukses


Kode Keras Alexis Sanchez untuk Inter Milan Setelah Sumbang Gol Vs AS Roma, Minta Lebih Sering Main Tuh

Bola.com, Milan - Striker Inter Milan, Alexis Sanchez, langsung menebar kode keras setelah mencetak gol indah saat timnya mengalahkan AS Roma 2-0 di perempat final Coppa Italia, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Dia memberi sinyal ingin lebih sering diberi kesempatan bermain. 

Inter Milan unggul cepat melalui Edin Dzeko pada menit kedua. Namun, setelah itu La Beneamata tampak masih gugup karena merasa posisinya belum aman dan AS Roma juga terus menyerang.

Semuanya berubah setelah Alexis Sanchez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-68. Dia menerima bola dan menguasainya, kemudian melepaskan tendangan indah dari luar kotak penalti, ke pojok kiri atas gawang AS Roma. 

Berbicara kepada televisi Italia SportMediaset setelah pertandingan, pemain Chile itu mengungkapkan kebahagiaannya karena telah membantu tim ke semifinal Coppa Italia.

Alexis Sanchez juga mengaku senang punya kesempatan menunjukkan potensinya di Inter Milan, dan merasa ingin terus bermain. 

  

2 dari 3 halaman

Curhat Alexis Sanchez

"Saya selalu ingin bermain. Saya menyatakan hal yang sama saat di era Antonio Conte," kata Alexis Sanchez selepas pertandingan. 

"Pelatih membuat keputusan dan saya menghormatinya, meskipun sulit hanya bermain 10 menit atau 15 menit," imbuh dia.  

Pemain berusia 33 tahun itu juga memuji permainan Inter Milan yang tenang saat mendepak AS Roma pada laga tersebut. 

"Kami juga bermain bagus pada derbi (di akhir pekan lalu), tetapi pada pertandingan seperti ini Anda tidak bisa melakukan kesalahan," terang Sanchez. 

"Kami tenang, kami selalu ingin ada di puncak, kami menjaga kepala tetap tegak. AS Roma juga kuat dan itu mereka tunjukkan di lapangan," sambung dia. 

3 dari 3 halaman

Bukan Kemenangan Mudah

Sementara itu, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui timnya kerepotan mendepak AS Roma dari Coppa Italia. Setelah bekerja keras, Inter akhirnya membungkam Roma dan lolos ke semifinal.

Simone Inzaghi mengakui Inter Milan tak mudah mengalahkan AS Roma. Meski begitu, Inzaghi senang Inter tampil gemilang dan berhasil membungkam Roma untuk menembus semifinal.

"Para pemain melakukannya dengan sangat baik dan itu bukan pertandingan yang mudah. Roma adalah tim berkualitas dengan skuad yang luar biasa. Kami mengendalikan permainan dengan sangat baik dan pantas lolos ke semifinal," kata Inzaghi.

"Kami masuk ke dalamnya setelah mengalami kemunduran besar, dan saya memberi penghormatan kepada para pemain karena kami mampu menampilkan performa terbaik setelah dua setengah hari persiapan," lanjutnya.

Sumber: Sportmediaset, Football Italia 

Video Populer

Foto Populer