Sukses


Luke Shaw: Jangan Mimpi MU Lolos Liga Champions Kalau Mainnya Gini-Gini Aja!

Bola.com, Jakarta - Luke Shaw mengakui Manchester United tidak cukup baik dan 'tidak mungkin' mereka bisa masuk ke zona Liga Champions kecuali mereka memperbaiki diri dengan cepat setelah bermain imbang 1-1 dengan Southampton.

MU menjalani babak pertama dengan baik saat melawan Southampton, memimpin melalui Jadon Sancho. Tapi pada babak kedua, penampilan Cristiano Ronaldo dkk. memburuk dan kebobolan menyamakan kedudukan melalui Che Adams.

Sementara MU menciptakan lebih banyak peluang di pengujung pertandingan, statistik mencatat bahwa Southampton memiliki kans lebih banyak lagi untuk meraih kemenangan.

Luke Shaw tahu betul bahwa MU perlu meningkatkan penampilan secara signifikan hanya untuk finis keempat di Liga Inggris. Ia tampak gusar melihat performa timnya tak kunjung berubah.

"Sejarah berulang lagi," kata Shaw kepada BBC. “Kami memulai dengan sangat baik pada 20 menit pertama, mendapatkan gol dan itu terjadi lagi. Kami tahu itu tidak cukup baik dan perlu ada perbaikan dengan cepat."

“Kami ingin masuk Liga Champions dan itu tidak cukup bagus dan tidak mungkin kami bisa masuk Liga Champions jika kami terus bermain seperti ini."

2 dari 3 halaman

Pantang Menyerah

Raphael Varane, di tempat lain, tentu kecewa dengan hasil ini. Namun demikian, ia menegaskan MU tak akan menyerah dan bakal berjuang habis-habisan hingga akhir musim Liga Inggris.

“Kami kecewa dengan hasilnya, itu tidak cukup bagi kami. Kami harus terus menekan. Dalam tiga atau empat pertandingan terakhir kami bermain jauh lebih baik tetapi hasilnya tidak cukup bagi kami. Kami harus berjuang dan fokus pada pertandingan selanjutnya," kata Raphael Varane usai pertandingan.

"Ini adalah kedua kalinya awal babak kedua tidak cukup baik dan kami kebobolan. Kami memiliki peluang bagus di babak pertama."

"Kami tidak pernah menyerah dan kami harus berjuang sampai akhir."

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer