Sukses


Allegri Kecewa Berat Juventus Cuma Seri Vs Atalanta di Liga Italia: Kami Sudah Main Bagus Padahal..

Bola.com, Bergamo - Pelatih Juventus, Max Allegri kecewa berat timnya gagal merebut tiga poin dari Atalanta. Duel kedua tim pada lanjutan Liga Italia, Senin (14/2/2022) di Bergamo berakhir dengan skor 1-1.

Juve masih menempati posisi keempat, tapi Atalanta juga memiliki satu pertandingan tersisa, sehingga pertarungan untuk lolos ke Liga Champions tetap terbuka lebar.

“Akan mengecewakan jika kalah dalam satu pertandingan setelah bermain sangat baik,” kata Allegri kepada DAZN via Football Italia.

“Kami membuat kesalahan dalam penyelesaian dan akhir laga. Babak kedua lebih baik, secara paradoks ketika kami dimaksudkan untuk mencetak gol, kami salah mengoper, Atalanta melakukan serangan balik dan Malinovskyi melakukannya dengan baik. Itu adalah gol yang luar biasa dan Danilo mencetak gol penyeimbang yang hebat.”

Allegri kembali memasang trisula andalan Juventus, Dusan Vlahovic, Alvaro Morata dan Paulo Dybala dalam laga ini.

“McKennie membuka banyak ruang untuk Dybala dan Morata. Para pemain memiliki beberapa peluang, pertama diciptakan oleh McKennie dan Dybala, tetapi ada periode di mana kami terlalu sibuk bersama dan tidak menyebarkan permainan," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Kecewa

Satu poin membuat Juventus di depan Atalanta dalam perburuan empat besar Liga Italia. Tetapi mereka sangat jauh dari pemuncak klasemen Serie A.

“Itu resmi sebelum ini. Ada terlalu banyak poin untuk direbut kembali dari tiga tim. Kami hanya mencoba untuk meningkatkan penampilan dan kami perlu membuat langkah maju ketika memiliki bola terakhir untuk mengubah peluang menjadi gol. Di situlah kami perlu melakukan yang lebih baik.”

3 dari 4 halaman

Makin Jauh dari Scudetto

Juventus pulang membawa satu poin dari markas Atalanta pada laga lanjutan Liga Italia di Atleti Azzurri d'Italia, Senin (14/2/2022).

Juventus tertekan sepanjang pertandingan. Mereka kebobolan pada menit ke-76 oleh Ruslan Malinovskyi. Beruntung, Danilo membuyarkan keunggulan Atalanta pada menit ke-90+2. 

Satu poin membuat Bianconeri di depan Atalanta dalam perburuan empat besar Liga Italia. Tetapi mereka sanga jauh dari pemuncak klasemen Serie A.

Tiga posisi teratas ditempati AC Milan, Inter, dan Napoli. Juventus terpaut tujuh pon dari penghuni posisi ketiga, Napoli.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer