Sukses


VIDEO: Mantan Striker AC Milan yang Kini di Fiorentina, Krzysztof Piatek Akhirnya Cetak Gol Lagi di Liga Italia

Bola.com, La SpeziaKrzysztof Piatek menciptakan gol saat Fiorentina menang 2-1 atas Spezia di Stadio Alberto Picco pada pekan ke-25 Liga Italia (Serie A) 2021/2022, Selasa (15/2/2022) dinihari WIB. Mantan pemain AC Milan tersebut didatangkan I Viola pada awal Januari 2022 dengan status pemain pinjaman dari Hertha Berlin. Pada 2 laga liga sebelumnya, Piatek belum menorehkan gol.

Krzysztof Piatek justru mencetak gol-gol dalam ajang Coppa Italia. Penyerang yang namanya besar saat membela Genoa dan AC Milan tersebut sudah mencetak 3 gol untuk Fiorentina di Coppa Italia, yaitu saat menang 5-2 melawan Napoli dan ketika menaklukkan Atalanta 3-2.

Di Liga Italia (Serie A), Piatek tampil saat Fiorentina menghadapi Cagliari dan Lazio. Pemain berusia 26 tahun tersebut turun sebagai starter ketika melawan Cagliari tetapi ia belum berhasil dalam menorehkan gol dalam pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut. Menghadapi Lazio, pasukan Vincenzo Italiano tunduk dengan skor 0-3, Piatek baru bermain menit 76'.

Piatek akhirnya baru bisa mencetak gol ketika Fiorentina mengalahkan Spezia 2-1. Striker asal Polandia tersebut menciptakan gol pertama yang terjadi pada babak pertama, menit ke-72. Gelandang I Gigliati, Youssef Maleh, mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan silang mendatar. Bola tersebut akhirnya mendarat di kaki Piatek.

Piatek tidak langsung menembakkan bola dari Maleh tersebut. Ia sempat mengontrol sesaat kemudian menembakkan bola ke kiri bawah dalam gawang Spezia yang kosong karena ditinggalkan oleh sang kiper, Ivan Provedel, yang sempat bereaksi bermaksud untuk mengantisipasi bola hasil umpan Maleh.

Seperti apa gol mantan striker AC Milan yang kini di Fiorentina, Krzysztof Piatek, ke gawang Spezia? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer