Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Manchester City On Fire, Riyad Mahrez Berpeluang Cetak Gol Lawan Sporting Lisbon di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Performa apik Manchester City belakangan ini bisa menjadi modal kuat untuk meraih kemenangan di leg 1 babak 16 besar Liga Champions melawan Sporting Lisbon Rabu dini hari nanti (16/2/22).

Menghadapi Sporting Lisbon, Manchester City kemungkinan besar akan menurunkan Riyad Mahrez sejak awal pertandingan. Selain performa Kevin De Bruyne yang tengah on fire. Penampilan Riyad Mahrez pada beberapa partai terakhir juga terbilang sangat baik.

Dari 10 partai terakhir Manchester City di Liga Inggris. Mahrez mencetak 5 gol dan 3 assist. Mahrez selalu berkontribusi besar di laga-laga penting Manchester City. Musim ini, Mahrez sudah membukukan 16 gol di semua kompetisi.

Namun Manchester City tetap harus waspada terhadap kejutan dari Sporting Lisbon. Terlebih lagi, Lisbon punya rekor yang baik kala bertemu Manchester City. 

Saksikan laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions antara Sporting Lisbon Vs Manchester City secara live streaming di Vidio, Rabu dini hari (16/2/22). Bagi anda penyuka game fantasy team, jangan lupa untuk menyimak video prediksi berikut ini.

Video Populer

Foto Populer