Sukses


VIDEO: Manchester City Bantai Sporting Lisbon 5-0 di Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Jakarta Manchester City meraih kemenangan besar saat dijamu Sporting Lisbon di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu pagi (16/2/22). Bermain di Stadion Jose Alvalade, Manchester City unggul telak 5-0.

Manchester City sudah unggul 4 gol sejak babak pertama. Riyad Mahrez membuka skor pada menit ke-7. Lalu dua gol lagi dicetak oleh pemain Portugal, Bernardo Silva masing masing pada menit ke-17 dan 44. Gelandang muda, Phil Foden menyumbang satu gol pada menit ke-38.

Pada awal babak kedua, Manchester City kembali menambah keunggulan lewat gol Raheem Sterling menit ke-58. Usai unggul 5 gol, Manchester City melakukan beberapa pergantian pemain. Ilkay Gundogan masuk gantikan Foden dan Zinchenko masuk gantikan John Stones.

Tim tuan rumah bukan tanpa peluang, namun kokohnya lini pertahanan Manchester City membuat Sporting Lisbon kesulitan mencetak gol. Salah satu peluang berbahaya dimiliki oleh Ricardo Esgaio di babak pertama. Namun tendangannya masih melenceng jauh di atas mistar gawang.

Kekalahan telak ini membuat langkah Sporting Lisbon untuk bisa lolos dari babak 16 besar Liga Champions menjadi sedikit mustahil.

Video Populer

Foto Populer