Sukses


VIDEO Liga Champions: Reaksi Menarik Warganet Twitter Soal Thibaut Courtois Setelah Real Madrid Kalah dari PSG

Bola.com, Jakarta - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menjadi salah satu sosok yang disorot setelah laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dinihari WIB. Kontra PSG (Paris Saint-Germain), penjaga gawang asal Belgia itu sempat menjadi pahlawan tetapi akhirnya warganet Twitter berakhir dengan mengoloknya.

Thibaut Courtois tampil gemilang dalam menjaga gawang Real Madrid saat menghadapi PSG tadi dinihari. Mantan kiper Chelsea itu bahkan sempat menghalau bola hasil eksekusi penalti Lionel Messi.

Namun, Courtois akhirnya takluk pada menit-menit akhir, tepatnya menit 94', oleh bintang PSG lainnya, Kylian Mbappe. Bola hasil tembakan Mbappe melewati di antara celah kaki Courtois dan gawang Real Madrid akhirnya kebobolan. Skor akhir Los Blancos takluk 0-1 dari tim tuan rumah.

Mbappe juga tampil mengesankan sebelum menciptakan gol penentu tersebut. Ia berhasil melewati adangan dari Eder Militao dan Lucas Vazquez, sebelum akhirnya menaklukkan Courtois.

Terdapat sejumlah warganet di media sosial Twitter yang memuji penampilan Thibaut Courtois dalam pertandingan kontra PSG. Namun, tidak sedikit juga yang memilih untuk mengoloknya karena ia akhirnya dibobol oleh Mbappe dengan cara bola yang melewati di antara kakinya.

Warganet memuji karena Courtois berhasil mementahkan beberapa peluang gol PSG. Namun, mereka yang mengolok karena pada akhirnya gawang Courtois kebobolan dan pertandingan dimenangi oleh Les Parisiens.

Seperti apa beragam reaksi menarik warganet Twitter soal Thibaut Courtois setelah laga leg 1 babak 16 besar Liga ChampionsPSG kontra Real Madrid? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer