Sukses


VIDEO Prediksi Fantasy Team: Inter Milan Waspadai Kembalinya Sadio Mane dan Mohamed Salah di Liverpool

Bola.com, Jakarta Inter Milan akan menjamu Liverpool di Leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari (17/2/22). Wakil Italia itu wajib mewaspadai kembalinya penyerang utama mereka yang telah kembali dari Piala Afrika, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Mohamed Salah dan Sadio Mane sudah kembali diturunkan Jurgen Klopp di Liga Inggris pekan lalu. Sebelumnya keduanya cukup lama absen akibat berkompetisi di Piala Afrika. Mohamed Salah bahkan jugapernah merasakan berkarier di Liga Italia.

Dalam 2,5 musim berkarier di Serie A bersama dua tim berbeda, Mohamed Salah punya pengalaman menghadapi Inter Milan. Bahkan Salah tercatat lima kali berhadapan dengan Nerazzurri. Pengalaman itulah yang akan menjadi modal bagus bagi Salah ketika Liverpool bertandang ke markas Inter Milan nanti malam.

Di sisi lain , Inter Milan akan mengandalkan duet striker Lautaro Martinez dan Edin Dzeko. Khusus untuk Edin Dzeko, mantan striker Manchester City ini sedang subur akhir-akhir ini.  Dzeko mencetak 3 gol dari 5 pertandingan terakhir Inter Milan.

Saksikan laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions antara Inter Milan Vs Liverpool pada Kamis dini hari (17/2/22) secara live stream di Vidio. Bagi anda penyuka game fantasy team, simak ulasan berikut ini.

 

Video Populer

Foto Populer