Sukses


Barcelona Ditahan Napoli di Liga Europa, Ferran Torres Jadi Bahan Julid Netizen

Bola.com, Jakarta - Barcelona harus puas bermain imbang kontra Napoli pada laga leg pertama play-off Liga Europa, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Hasil itu membuat fans Barca kecewa, dan Ferran Torres menjadi sasaran kritik.

Menjalani pertandingan di Camp Nou, Los Cules bermain menekan sejak bola digulirkan. Barcelona menorehkan 67 persen penguasaan bola, berbanding 33 persen milik Napoli.

Selain itu, Barcelona juga melepaskan 21 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Napoli memperoleh empat peluang bagus dari empat kesempatan.

Meski tampil dominan, Los Cules harus puas meraih hasil seri 1-1. Barcelona tertinggal lebih dulu setelah Piotr Zielinski mencetak gol pada menit ke-29.

Barca mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Ferran Torres menit ke-59. Kendati berhasil mencetak gol, Torres mendapat kritikan pedas dari suporter di dunia maya.

Berikut ini adalah reaksi netizen terkait hasil imbang Barcelona kontra Napoli dan performa Ferran Torres dalam duel tersebut.

2 dari 7 halaman

Ini Torres Lagi Latihan Menembak

3 dari 7 halaman

Selalu Apes

4 dari 7 halaman

Ferran Torres Lucu

5 dari 7 halaman

Kasih Dukungan

6 dari 7 halaman

Finishing Kemana-mana

7 dari 7 halaman

Finishing Jelek

Video Populer

Foto Populer