Sukses


Luapan Kekesalan Suporter Setelah Juventus Ditahan Torino di Liga Italia: Taktik Allegri Sudah Usang

Bola.com, Jakarta - Juventus ditahan Torino pada laga pekan ke-26 Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (19/2/2022) dini hari WIB. Hasil imbang tersebut membuat pendukung Juve meluapkan kekesalan di dunia mana.

Bermain di kandang sendiri, I Bianconeri dibuat kerepotkan oleh Torino. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, Juventus menorehkan 46 persen penguasaan bola, berbanding 54 persen milik Il Toro.

Juve juga melepaskan 12 tembakan yang tiga di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Torino memperoleh tiga peluang bagus dari 10 kesempatan.

Setelah berusaha keras, Juventus akhirnya harus puas bermain imbang 1-1. Juve unggul lebih dulu lewat aksi Matthijs de Ligt pada menit ke-13. Namun, Torino berhasil menyamakan skor berkat gol Andrea Belotti pada menit ke-62.

Hanya meraih satu poin membuat Juventus tetap berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan nilai 47. Mereka unggul tiga poin atas Atalanta di urutan kelima, sedangkan Torino di posisi ke-10 dengan 33 poin.

Kegagalan Juventus merengkuh tiga poin pada laga kontra Torino membuat fans geram. Berikut ini adalah beberapa ekspresi kekesalan pendukung Juve di media sosial pasca-duel tersebut.

 

2 dari 8 halaman

Juventus Bapuk Banget

3 dari 8 halaman

Cuma Mau Incar Tiket Liga Europa

4 dari 8 halaman

Adrien Rabiot Kok Dimainkan

5 dari 8 halaman

Taktik Massimiliano Allegri Sudah Usang

6 dari 8 halaman

Tetap Optimistis

7 dari 8 halaman

Hanya Akan Jadi Ampas

8 dari 8 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer