Sukses


VIDEO: Highlights Liga Italia, Juventus Gagal Menang Lawan Torino

Bola.com, Jakarta Juventus harus puas bermain imbang 1-1 kontra Torino pada laga pekan ke-26 Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (19/2/2022) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dulu, Juventus harus kebobolan dan akhirnya bermain imbang.

Juventus langsung menginjak pedal gas sejak kick-off. Tuan rumah pun sudah memimpin pada menit ke-13 lewat sundulan De Ligt meneruskan umpan sepak pojok Juan Cuadrado. Setelah itu, Juventus pun sempat memperoleh beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan. Namun, masih belum ada gol tambahan yang tercipta.

Torino bukannya tanpa peluang. Tim tamu juga sempat membuat lini belakang Juventus cukup kerepotan. Namun, skor 1-0 untik keunggulan tuan rumah tetap bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Juventus sedikit menurunkan tempo permainan mereka. Situasi ini dimanfaatkan Torino untuk semakin berani membongkar pertahanan sang tetangga. Upaya keras Torino akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-62. Sebuah umpan silang yang dikirim Josip Brekalo sukses dimanfaatkan Belotti menjadi gol.

Dengan skor kini sama kuat 1-1, Juventus bereaksi dengan memasukkan Moise Kean dan Arthur. Namun, Bianconeri gagal mencetak gol kemenangan di sisa laga. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Video Populer

Foto Populer