Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Salernitana Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan yang kini berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia akan menghadapi tuan rumah Salernitana pada laga giornata 26 Serie A 2021/2022 di Stadio Arechi, Minggu (20/2/2022) dini hari pukul 02:45 WIB. Laga ini  menjadi momen yang tepat buat Rossonerri untuk mempertahankan Capolista.

AC Milan sedang berada dalam performa yang cukup meyakinkan. Tim besutan Stefano Pioli itu baru saja meraih tiga kemenangan secara beruntun, menaklukkan Inter Milan 2-1, mencukur Lazio 4-0 di Coppa Italia, dan menang 1-0 atas Sampdoria.

Olivier Giroud dan Rafael Leao tampil memuaskan. Giroud menyarangkan masing-masing dua gol ke gawang Inter dan Lazio, sedangkan Leao mencetak lima gol dan dua assist dalam delapan penampilan terakhir di semua ajang.

Melawan Salernitana, tim promosi yang terdampar di posisi juru kunci, AC Milan jelas mengincar hasil optimal. Kemenangan dibutuhkan untuk menjaga posisi di puncak klasemen sementara.

Salernitana memiliki beberapa pemain yang patut diwaspadai, termasuk winger veteran Franck Ribery dan striker Federico Bonazzoli. Namun, dengan momentum yang sekarang, AC Milan seharusnya bisa membawa pulang tiga poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Minggu, 20 Februari 2022

Salernitana vs AC Milan

Stadion: Arechi

Kick-off: 02.45 WIB

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1651886)

3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan dan Salernitana Saat Ini

Video Populer

Foto Populer