Sukses


Hasil Liga Italia: Cuma 1 Poin dari Kandang Salernitana, AC Milan Rawan Tergusur Inter

Bola.com, Jakarta - AC Milan gagal memenangkan duel kontra Salernitana dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Stadio Arechi, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB. Kedua tim berbagi angka dengan skor 2-2.

Dua gol Salernitana dicetak oleh Federico Bonazzoli dan Milan Djuric. Sementara Milan mendapat gol melalui Junior Messias dan Ante Rebic.

Hasil ini membuat Milan masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 56 poin. Mereka rawan tergusur Inter Milan yang memiliki dua laga tersisa. Inter akan melawan Sassuolo, Senin (21/2/2022). Adapun, Salernitana berada di posisi juru kunci dengan 14 poin.

Milan memulai pertandingan babak pertama dengan baik. Rossoneri mampu unggul cepat pada menit kelima melalui Junior Messias.

Mendapat umpan Theo Hernandez, Messias melepaskan tembakan dengan kaki kiri ke sudut kanan bawah. Bola tersebut tak mampu dijangkau penjaga gawang Luigi Sepe.

Keunggulan Milan itu hanya bertahan hingga menit ke-29. Salernitana berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Federico Bonazzoli.

Bonazzoli merobek gawang AC Milan yang dikawal Mike Maignan dengan tendangan salto. Mantan pemain Inter Milan itu mencetak gol dengan memanfaatkan umpan sundulan Milan Djuric.

Kedua tim terus saling melancarkan serangan. Namun tidak ada gol tambahan tercipta hingga babak pertama berakhir.

 

2 dari 4 halaman

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, pemain AC Milan mencoba meningkatkan agresifitas serangannya. Mereka sempat mengancam melalui Rafael Leao, Sandro Tonali hingga Olivier Giroud.

Meski begitu, justru Salernitana yang berhasil menambah gol. Milan Djuric mencetak gol dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan silang Pasquale Mazzocchi.

Namun, keunggulan Salernitana itu tidak bertahan lama. Ante Rebic berhasil menyamakan kedudukan lima menit berselang lewat tendangan dari luar kotak penalti.

TERKAIT: Anthony Martial Cetak Gol Debut, Sevilla Bungkam Dinamo Zagreb 3-1Di menit ke-80, Milan mempunyai peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, sundulan Olivier Giroud masih terlalu tinggi.

Semua usaha keras yang dilancarkan kedua tim pada sisa waktu yang ada tidak membuahkan hasil. Skor imbang 2-2 pun menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Salernitana: Sepe; Mazzocchi, Dragusin, Fazio, Ranieri; L Coulibaly, Radovanovic (Ederson 15'), Kastanos (Obi 69'); Ribery (Perotti 69'); Djuric (Mikael 82'), Bonazzoli (Mousset 82').

Milan: Maignan; Calabria (Saelemaekers 73'), Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer (Kessie 46'); Messias (Florenzi 73'), Brahim Diaz (Rebic 61'), Leao; Giroud.

 

Bola.net (Aga Deta, 20/2/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer