Sukses


Liga Italia: Stefano Pioli Kecewa Berat AC Milan Cuma Imbang Melawan Salernitana

Bola.com, Jakarta - Stefano Pioli mengakui AC Milan terlalu terlena dan membuat kesalahan sehingga gagal mengalahkan Salernitana pada laga lanjutan Liga Italia di Stadio Arechi, Minggu (20/2/2022) dini hari. Duel kedua tim berakhir dengan skor 2-2.

Rossoneri telah memimpin lebih awal melalui Junior Messias, tetapi Salernitana yang melakukan debut di bawah pelatih baru Davide Nicola menolak untuk menyerah.

Federico Bonazzoli menyamakan skor melalui tendangan overhead akrobatik, kemudian Milan Djuric membalikkan keadaan melalui sundulannya.

Ante Rebic mencetak gol dari jarak jauh untuk membuat skor menjadi 2-2.

“Kami tidak bermain bagus dalam hal teknik dan pilihan. Kami tidak bersih dalam operan, tidak memanfaatkan ruang secara maksimal dan membayar harga yang mahal untuk beberapa kesalahan naif,” kata sang pelatih kepada Sky Sport Italia.

“Kami memulai dengan kuat dan memimpin, tetapi seharusnya lebih seimbang dalam mencetak gol dan membaca situasi dengan lebih baik. Kami memiliki beberapa peluang besar untuk mengembalikan keunggulan kami setelah turun minum, tetapi tidak memanfaatkannya," kata Pioli.

Hasil ini membuat AC Milan masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 56 poin. Mereka rawan tergusur Inter Milan yang memiliki dua laga tersisa. Inter akan melawan Sassuolo, Senin (21/2/2022). Adapun, Salernitana berada di posisi juru kunci dengan 14 poin.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Juventus Vs Torino 1-1

Sampdoria Vs Empoli 2-0

AS Roma Vs Verona 2-2

Slernitana Vs AC Milan

3 dari 4 halaman

Top Scorer

Ciro Immobile (Lazio, 19 gol)

Dusan Vlahovic (Juventus, 18 gol)

Giovani Simeone (Verona, 12 gol)

Tammy Abraham (AS Roma, 11 gol)

Lautaro Martinez (Inter, 11 gol)

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer