Sukses


Liga Italia: Simone Inzaghi Woles meski Inter Milan Dipermalukan Sassuolo, Gelar Scudetto Belum Lepas Kok

Bola.com, Jakarta - Juara bertahan, Inter Milantak berkutik di tangan Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 pekan ke-26. Nerazzurri dipermalukan tamunya itu dengan skor 02 di Stadion Guiseppe Meazza, Senin (21/2/2022) dini hari WIB.

Dua gol Sassuolo dicetak Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca pada babak pertama. Inter Milan pada akhirnya tidak mampu mengejar skor hingga babak kedua berakhir.

Sejumlah peluang yang didapat melalui Lautaro Martinez dan Edin Dzeko tak cukup menghindarkan Inter dari kekalahan. Begitu juga gol Stefan De Vrij yang dianulir setelah wasit mengecek kembali lewat VAR.

Hasil ini membuat Inter terpaku di posisi kedua klasemen Serie A. Mereka memiliki 54 poin dan terpaut dua angka dari pimpinan klasemen AC Milan.

Meski demikian, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi tak khawatir dengan lini depan pasukannya saat kalah dari Sassuolo dalam lanjutan Serie A. Ia menilai perburuan gelar scudetto semakin bertambah sengit dan timnya punya peluang cukup besar.

 

2 dari 4 halaman

Santai

Menurut data dari laman Lega Serie A, Inter melepaskan 29 tembakan sepanjang laga ke gawang Sassuolo. Tapi, tidak satu pun bisa dikonversi menjadi gol oleh Lautaro Martinez dan kolega.

Ini adalah laga kedua di San Siro saat Inter gagal mencetak gol, tapi Inzaghi tidak khawatir.

“Kami masih punya daya serang paling baik dan kami menciptakan banyak peluang, jadi kami tidak perlu risau," kata Inzaghi di situs resmi klub.

"Hal seperti ini memang bisa terjadi. Namun, kami seharusnya bisa bertahan dengan lebih baik karena kami tahu ancaman Sassuolo," lanjut dia.

3 dari 4 halaman

Berbenah

Kekalahan dari Sassuolo membuat Inter gagal merebut puncak klasemen Serie A dari AC Milan. Inzaghi menegaskan bahwa timnya harus bermain lebih baik apabila ingin meraih scudetto.

"Kalau kami ingin meraih scudetto, kami tidak bisa tampil dengan permainan seperti tadi,” tegasnya.

Sumber: Inter.it

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/2/2022)

4 dari 4 halaman

Lihat Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer