Sukses


Liga Italia: Marcelo Brozovic Memilih Bertahan di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang untuk juara bertahan Serie A, Inter Milan. Tim berjulukan Nerazzurri bakal tetap diperkuat oleh Marcelo Brozovic musim depan.

Gelandang asal Kroasia itu hampir dipastikan tidak akan meninggalkan Inter Milan, karena segera menandatangani kontrak baru. Jurnalis olahraga Italia, Fabrizio Romano memberikan bocoran perihal masa depan Brozovic.

“Marcelo Brozovic akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter. Kesepakatan baru akan ditandatangani hingga Juni 2026, kesepakatan penuh dicapai,” kata Fabrizio Romano, Senin (21/2/2022).

“Klub-klub top Eropa mendekatinya dalam beberapa bulan terakhir tetapi dia sangat ingin bertahan di Inter. Pernyataan resmi diharapkan segera diumumkan, setelah Inter melakukan negosiasi enam bulan untuk mencapai kesepakatan dengan Brozovic dan sekarang sudah selesai,” lanjut Romano.

Sebelumnya, manajemen Inter Milan sempat memberikan ultimatum kepada satu di antara pemainnya, Marcelo Brozovic yang tak kunjung menyelesaikan perpanjanangan kontraknya. Diketahui kontrak gelandang asal Kroasia itu akan habis dua bulan lagi.

 

 

2 dari 4 halaman

Yakin Bakal Bertahan

Sempat ada kemungkinan Marcelo Brozovic memang akan meninggalkan Inter dengan status bebas transfer akhir musim nanti. Namun Inter Milan tidak ingin hal itu terjadi dan segera mencari titik temu.

Direktur Inter Milan, Beppe Marota sudah yakin bahwa Brozovic tetap bertahan di Giuseppe Meazza dan mendatangani kontrak baru. Untuk mewujudkannya, perwakilan Inter akan bertemu dengan sang pemain dan agennya.

Pasalnya, Inter tak punya keinginan untuk melepas pemain berusia 28 tahun tersebut ke klub lain, kecuali Brozovic sendiri yang memang ingin pergi meninggalkan Nerazzurri.

3 dari 4 halaman

Incaran Banyak Tim

Situasi Marcelo Brozovic di Inter membuat klub lain siap memanfaatkannya. Dua tim besar, PSG dan Atletico Madrid dikabarkan sangat berminat untuk mendatangkannya.

Kemudian Newcastle United dan Tottenham Hotspur ikut meramaikan perburuannya. Terutama Tottenham yang kini dilatih Antonio Conte, berpeluang reuni kembali dengan Brozovic.

Direktur Spurs, Fabio Paratici sempat membantah bahwa timnya tertarik untuk mengamankan jasanya. Tetapi dengan penunjukan Antonio Conte, Spurs bisa menjadi klub baru Brozovic.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Inter Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer