Sukses


Jadwal Liga Champions Tengah Pekan Ini: MU Ditantang Atletico Madrid, Juventus Hadapi Si Jago Kandang

Bola.com, Jakarta - Empat partai lain untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 kembali digelar tengah pekan ini, setelah empat duel sengit lebih dulu dimainkan. Tim-tim tradisi seperti Chelsea, Juventus, dan Manchester United akan beraksi.

Diketahui babak 16 besar Liga Champions sudah lebih dulu dilalui delapan tim pada pekan sebelumnya. Di antaranya pertarungan sengit PSG kontra Real Madrid dan Inter Milan melawan Liverpool.

Tengah pekan ini atau pada tanggal 23 hingga 24 Februari 2022, juga terdapat laga yang tidak kalah sengitnya. Tim-tim besar maupun kuda hitam lain juga siap membuktikan dalam perburuan trofi si kuping besar.

Seperti juara bertahan Chelsea yang akan menjamu wakil Prancis, Lille. Kemudian raksasa Italia, Juventus yang melawat ke markas Villarreal. Serta Manchester United yang akan saling sikut dengan Atletico Madrid.

SCTV dan Vidio kembali menayangkan secara langsung maupun live streaming untuk duel-duel menarik leg pertama babak 16 besar Liga Champions nanti. Catat jadwal pertandingan dan siaran langsungnya berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu, 23 Februari 2022

Chelsea Vs Lille - Pukul: 03.00 WIB (SCTV)

Villarreal Vs Juventus - Pukul: 03.00 WIB (Vidio)

Kamis, 24 Februari 2022

Atletico Madrid Vs MU - Pukul: 03.00 WIB (SCTV)

Benfica Vs Ajax - Pukul: 03.00 WIB (Vidio)

Video Populer

Foto Populer