Sukses


Targetkan Pasar Asia Tenggara Termasuk Indonesia, Bayern Munchen Buka Kantor di Thailand

Bola.com, Jakarta - Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen bakal memperluas pasar di kawasan Asia Tenggara.

Melalui keterangan pers yang diterima Bola.com hari Selasa (22/02/2022), Bayern Munchen mengumumkan telah membuka kantor baru di Bangkok, Thailand.

Ini merupakan kantor ketiga Bayern Munchen yang terletak di luar Jerman. Sebelumnya rival Borussia Dortmund ini membuka kantor di New York, Amerika Serikat tahun 2014 dan Shanghai, China tahun 2017.

Dari Bangkok, fans Bayern Munchen di Asia Tenggara termasuk Indonesia, serta penggemar di India dan Oseania, bakal semakin dijangkau dengan lebih mudah.

Kantor di Bangkok akan dipimpin oleh Maximilian Haschke yang mennjabat sebagai Direktur Bayern Munchen Kawasan Asia Tenggara.

2 dari 2 halaman

Sepak Bola Nomor 1 di Asia Tenggara

Melalui keterangan resminya, CEO Bayern Munchen sekaligus legenda tim, Oliver Kahn menyebut sepak bola adalah olahraga nomor satu di Thailand dan seluruh Asia Tenggara.

"Sekitar seperempat dari seluruh populasi global tinggal di kawasan ini (Asia Tenggara), dan kami ingin lebih menginspirasi orang-orang ini lewat FC Bayern," Kahn menuturkan.

"Tujuannya adalah untuk mencapai interaksi yang berkelanjutan dan langgeng dengan para penggemar lokal. Kami sangat menantikan banyak proyek bersama dengan jutaan pendukung pecinta sepak bola di kawasan Asia Tenggara," lanjut sosok yang dikenal sebagai kiper tangguh itu.

Maximilian Haschke turut senang Bayern Munchen bisa membangun kantor baru di kawasan yang berkembang pesat seperti Bangkok.

Video Populer

Foto Populer