Sukses


VIDEO Liga Champions: Diego Simeone Unjuk Kebolehan Jelang Laga Atletico Madrid Vs MU

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid menghadapi MU (Manchester United) pada laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di kandang, Estadio Wanda Metropolitano, Spanyol, Kamis (24/2/2022) dinihari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Pelatih Colchoneros, Diego Simeone, unjuk kebolehan dalam juggling bola.

Momen unjuk kebolehan dari Diego Simeone saat Atletico Madrid melakoni sesi latihan jelang pertandingan di Estadio Wanda Metropolitano pada Selasa (22/2/2022). Simeone melakukan juggling bola dengan sepatu bagian luar. Namun, aksinya tersebut hanya berlangsung sesaat.

Atletico Madrid memiliki modal kemenangan di Liga Spanyol (LaLiga) untuk menghadapi MU. Koke dan kawan-kawan meraih kemenangan telak 3-0 atas Osasuna dalam laga yang digelar di Estadio El Sadar, Pamplona, pada Sabtu (19/2/2022) malam hari WIB.

Sementara itu, Manchester United juga meraih kemenangan di Liga Inggris (Premier League). Pasukan Ralf Rangnick menang 4-2 atas Leeds United di Ellan Road pada Minggu (20/2/2022) malam hari WIB. Ketika itu, The Red Devils sempat ditahan 2-2 oleh tim tuan rumah. Namun, dua gol masing-masing dari Fred dan Anthony Elanga mengantarkan MU meraih tiga poin.

Dari sisi klasemen di liga domestik, Atletico Madrid menduduki posisi kelima dengan torehan 42 poin. Pasukan Diego Simeone itu tepat berada di bawah Barcelona. Sementara MU berada di posisi keempat di klasemen sementara Premier League dengan torehan 46 poin. Tentu, pertarungan kedua tim tersebut di 16 besar Liga Champions menarik untuk disaksikan.

Video Populer

Foto Populer