Sukses


3 Pemain Atletico Madrid yang Bisa Bikin MU Mewek di Liga Champions: Luis Suarez Cs Ngeri!

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid akan menjamu Manchester United (MU) pada leg 1 Liga Champions 2021/2022 yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan seru.

Pertandingan ini akan mencetak sejarah buat kedua tim. Laga ini menjadi pertemuan pertama bagi Manchester United dan Atletico Madrid di pentas Liga Champions.

Kedua tim sudah lama sekali tidak bertemu di kompetisi Eropa. Terakhir, keduanya bertanding pada Piala Winners edisi 1991.

Ketika itu, Atletico Madrid menang 3-0 saat menjamu Manchester United di kandang. Adapun saat bertandang ke Old Trafford, Los Rojiblancos berhasil menahan imbang Setan Merah dengan skor 1-1.

Manchester United datang ke Spanyol dengan modal empat laga tak terkalahkan di Premier League. Modal itulah yang membuat MU percaya diri untuk bisa mengalahkan Atletico.

Namun, Manchester United juga tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Atletico Madrid. Selain bermain sebagai tim tuan rumah, pasukan Diego Simeone itu juga meraih tiga kemenangan secara beruntun di La Liga.

Bola.com mencatat, ada tiga pemain yang bisa menjadi momok buat Manchester United dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Siapa saja?

2 dari 4 halaman

Joao Felix

Joao Felix sejauh ini baru dua kali menghadapi Manchester United di Liga Champions. Pemain asal Portugal itu mencetak satu gol dari dua laga tersebut.

Musim ini performa Joao Felix memang belum maksimal di Liga Champions. Dalam empat pertandingan, Joao Felix belum mampu membuka keran gol untuk Atletico Madrid.

Laga nanti bisa menjadi titik kebangkitan Joao Felix di Liga Champions. Menarik untuk menunggu pundi-pundi gol yang dicetak pemain berusia 22 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann tampil agresif bersama Atletico Madrid di Liga Champions. Pemain asal Prancis sejauh ini sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan musim ini.

Laga melawan Manchester United bisa jadi ajang untuk menambah koleksi gol di Liga Champions. Apalagi Griezmann sedang dalam performa terbaiknya musim ini di Atletico Madrid.

Laga nanti menjadi pertemuan ketiga buat Griezmann melawan Manchester United. Sejauh ini, Griezmann belum pernah mencetak gol ke gawang klub berjulukan Setan Merah tersebut.

4 dari 4 halaman

Luis Suarez

Luis Suarez merupakan ancaman nyata yang ada di lini depan Atletico Madrid. Pemain asal Uruguay itu merupakan penyerang dengan naluri mencetak gol yang tajam.

Namun, ketajaman Suarez di Liga Champions musim ini belum sepenuhnya terlihat. Dalam enam pertandingan bersama Atletico Madrid, Suarez baru mencetak satu gol.

Laga melawan Manchester United bisa jadi pendongkrak ketajaman Suarez di Liga Champions. Apalagi Suarez sepanjang kariernya akrab tak terlalu akrab dengan gawang Manchester United karena baru membobol sebanyak dua kali dari sembilan pertandingan.

Video Populer

Foto Populer