Sukses


VIDEO: Benfica Ditahan Imbang Ajax Amsterdam 2-2, Sebastian Haller Tambah Koleksi Gol di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Benfica harus puas ditahan imbang oleh wakil Belanda, Ajax Amsterdam di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/22). Top skorer sementara Liga Champions saat ini, Sebastian Haller menambah koleksi golnya menjadi 11 gol. 

Tim tamu Ajax unggul lebih dulu lewat aksi Dusan Tadic pada menit ke-18. Namun Benfica mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-25 lewat gol bunuh diri Sebastian Haller. 4 berselang, Sebastian Haller menebus kesalahannya dengan membawa Ajax unggul 2-1. Gol Haller ini merupakan gol kesebelasnya di Liga Champions musim ini dan kukuh di posisi top skorer sementara Liga Champions.

Gol penyama kedudukan dari Benfica baru hadir pada pertengahan babak kedua tepatnya menit ke-72. Berawal dari tendangan keras Weigl yang tidak mampu dihalau sempurna oleh Pasveer, Romasn Yaremchuk berhasil memanfaatkan bola muntah menjadi gol. Skor berubah menjadi 2-2.

Tidak ada gol tambahan hingga babak kedua berakhir. Leg 2 babak 16 besar Liga Champions antara Ajax Amsterdam Vs Benfica akan digelar pada 16 Maret 2022

 

Video Populer

Foto Populer