Sukses


Liga Italia: Belum Tampil Maksimal, Bintang Muda Juventus Malah Naik ke Meja Operasi

Bola.com, Jakarta - Striker muda Juventus asal Brasil, Kaio Jorge harus menjalani operasi untuk penyembuhan cederanya. Pemain berusia 20 tahun itu harus menepi karena cedera yang dialaminya dalam sebuah laga uji coba,

Juventus telah mengumumkan bahwa Kaio Jorge menjalani operasi setelah ia mengalami cedera serius dalam pertandingan U-23. Sebelumnya Kaio Jorge bermain melawan tim Serie C, Aurora Pro Patria yang kemudian lutut kanannya terkilir pada menit ke-27.

Benr saja, cedera itu cukup serius dan menjadi kerugian tersendiri untuk Bianconeri. Eks pemain Santos lantas menjalani pemeriksaan.

Seperti yang diumumkan oleh Juventus, tes diagnostik yang dilakukan di J-Medical, Kamis (24/2/2022) mengalami sobekan pada otot tendon di lutut kanannya, sehingga diperlukan operasi.

Tentu menjadi kabar kurang sedang bagi publik Juventus. Mengingat Kaio Jorge sejatinya adalah wonderkid si Nyonya Besar dan mulai mendapat kesempatan bermain meski dari bangku cadangan.

 

2 dari 3 halaman

Belum Bersinar

Juventus meminang Kaio Jorge pada musim panas kemarin dari Santos. Bianconeri harus merogoh kocek hingga 3 juta euro (Rp 50 miliar) plus bonus.

Pembayaran transfer Kaio Jorge tersebut juga bisa dicicil dua kali oleh Juventus. Bersama skuad Si Nyonya Tua, Jorge sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2026.

Kehadiran Kaio Jorge diharapkan dapat meningkatkan daya gedor Juventus. Selain Jorge, Juve memiliki Alvaro Morata, Moise Kean, dan penyerang baru Dusan Vlahovic yang berposisi sebagai striker murni.

Namun Kaio Jorge kesulitan menembus skuad Massimiliano Allegri musim ini, karena hanya bermain 113 menit dalam sembilan penampilan Serie A. Padahal, dia mencetak 17 gol dalam 80 penampilan untuk Santos

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer