Sukses


Jadwal Lengkap Liga Europa 2021 / 2022 : Hasil, Klasemen dan Top Skor

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjadi tim yang mendapat atensi besar pada rangkaian Leg 1 Babak Perempat Final Liga Europa 2021/2022, nanti malam. Bagi kalian fans berat Barcelona, pasti tak sabar menanti penampilan tim favorit yang akan berlaga pada periode Sahur Ramadan 1443 Hijriah.

Pada laga dini hari nanti WIB, Barcelona akan melawat ke markas Eintracht Frankfurt, Frankfurt stadion-Frankfurt am Main. Bukan pekerjaan mudah bagi tim tamu untuk bisa membungkam perwakilan Bundesliga tersebut.

Namun, berbekal hasil-hasil positif dan kekuatan individu, bisa jadi Barcelona lebih percaya diri menatap laga penting tersebut "Teman-temanku sangat termotivasi, ini adalah pertandingan penting bagi kami, apalagi di stadion yang baru kali pertama bermain di sini," kata penggawa Barcelona, Ferran Torres.

Ferran menegaskan, Barcelona tetap berhati-hati. Apalagi ia mencermati kalau sang lawan memiliki ciri khas permainan fisik. "Intinya, kami harus bermain sesuai arahan pelatih," ucap eks Man City ini.

Selain Eintracht Frankfurt Vs Barcelona, beberapa partai juga berlangsung dalam periode yang sama. Duel-duel tersebut adalah Leipzig Vs Atalanta, Braga Vs Rangers, dan West Ham United Vs Lyon.

2 dari 2 halaman

Jadwal Musim Ini

Di bawah ini jadwal lengkap pertandingan Liga Europa 2021/2022, beserta hasil dan top skor sementara :

A. Babak 16 Besar

Rangers Vs Crvena zvezda (3-0)

Braga Vs AS Monaco (2-0)

Porto Vs Lyon (0-1)

Atalanta Vs Bayer Leverkusen (3-2)

Sevilla Vs West Ham United (1-0)

Barcelona Vs Galatasaray (0-0)

Real Betis Vs Eintracht Frankfurt (1-2)

 

B. Perempat Final

- Leg 1 : 7 April 2022

- Leg 2 : 14 April 2022

 

C. Semifinal

- Leg 1 : 28 April 2022

- Leg 2 5 Mei 2022

 

D. Final

- 18 Mei 2022 di Ramon Sanchez Pizjuan

 

E. Top Skor

- 6 Gol : Karl Toko Ekambi (Lyon), Galeno (Braga)

- 5 Gol : Patson Daka (Leicester City)

- 4 Gol : Aleksandr Sobolev (Spartak Moscow), Victor Osimhen (Napoli), Arkadiusz Milik (Marseille), Ciro Immobile (Lazio), Elif Elmas (Napoli), Mislav Oršic (Dinamo Zagreb), Ricardo Horta (Braga)

 

Video Populer

Foto Populer