Sukses


Pernah Gagal Bersinar, Bruno Fernandes Diharapkan Mau Balik Lagi ke Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Sebuah asa diapungkan oleh Claudio Marchisio. Eks pemain Juventus itu ingin Bruno Fernandes kembali ke Liga Italia suatu hari nanti.

Popularitas Bruno Fernandes memang sedang melejit dalam dua musim terakhir. Ini diawali dengan keputusannya untuk pindah ke Manchester United di bulan Januari 2020.

Dalam waktu singkat ia memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah. Tidak hanya piawai membuat assist, ia juga produktif dalam mencetak gol.

Alhasil ia kini menjadi pemain yang krusial bagi Manchester United. Ia juga dinobatkan sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia untuk saat ini.

Performa apik Fernandes nampaknya menarik perhatian Claudio Marchisio. Eks gelandang Juventus itu mengaku terkesan melihat permainan sang gelandang belakangan ini.

Ia berangan-angan Fernandes bisa kembali bermain lagi di Serie A suatu hari nanti setelah ia selesai di Manchester United.

"Akan sangat menyenangkan jika dia [Fernandes] bisa bermain di salah satu klub besar Italia suatu hari nanti," buka Marchisio kepada Sportwitness.

 

2 dari 3 halaman

Karier Terhambat

Marchisio tahu bahwa dulu Fernandes pernah bermain di Liga Italia. Ia sempat memperkuat Novarra dan Udinese.

Namun ia tahu pada saat itu Fernandes kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Jadi ia berharap Fernandes bisa kembali ke Italia untuk menunjukkan magisnya sekali lagi.

"Saat masih di Udinese, kehadirannya terhalangi oleh Di Natale. Dia sebenarnya cukup bagus di Genoa, namun tidak ada yang percaya pada talentanya. Akhirnya ia malah meledak di Inggris," ujarnya.

Harapan Marchisio untuk melihat Fernandes bermain di Serie A lagi tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Manajemen Manchester United sangat menyukai sang gelandang. Bahkan mereka tengah menyiapkan kontrak jangka panjang baru untuk sang pemain.

Sumber: Sportwitness

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/2/2022)

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Italia 2021/2022

Video Populer

Foto Populer