Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan Vs Udinese

Bola.com, Jakarta - AC Milan meladeni Udinese pada laga pembuka giornata ke-27 Serie A Liga Italia 2021/2022 di Stadion San Siro, Sabtu (26/2/2022) pukul 00.45 WIB. Pertandingan seru ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

AC Milan membutuhkan hasil positif untuk memulihkan kepercayaan diri jelang semifinal Coppa Italia kontra Inter Milan.

Pada laga terakhirnya, tim asuhan Stefano Pioli itu hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan tim juru kunci Salernitana. Sempat unggul lewat gol cepat Junior Messias, Milan kemudian tertinggal 1-2, dan akhirnya Ante Rebic menghindarkan mereka dari kekalahan.

Sementara itu, Udinese meraih hasil 1-1 dengan tim kuat Lazio berkat gol Gerard Deulofeu.

Pemain yang pernah memperkuat AC Milan pada paruh kedua musim 2016/2017 itu sudah mencetak tujuh gol dan dua assist dalam 21 penampilan untuk Udinese di Serie A musim ini. Bersama Beto, yang telah mengukir delapan gol, dia bisa jadi ancaman buat Rossoneri.

Beto merupakan pemain yang berhasil menjebol gawang AC Milan pada pertemuan terakhir mereka, yaitu di putaran pertama musim ini. Beto mencetak gol untuk membawa Udinese unggul pada menit ke-17, tapi AC Milan terselamatkan berkat gol Zlatan Ibrahimovic pada masa injury time, pemain yang kali ini tak akan bisa membela Rossoneri karena cedera.

AC Milan kerap kerepotan saat menghadapi Udinese, dan itu terbukti dengan catatan hanya empat kemenangan dalam 12 pertemuan terakhir. Namun, AC Milan tentu tak ingin sampai gagal mengamankan tiga poin dalam duel di San Siro nanti.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

AC Milan vs Udinese

  • Sabtu (26/2/2022)
  • San Siro
  • Kick-off: 00.45 WIB
  • Link: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1665142
3 dari 3 halaman

Posisi AC Milan Saat Ini

Video Populer

Foto Populer