Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Empoli Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Juventus bertandang ke markas Empoli pada pekan ke-27 Serie A Liga Italia 2021/2022, Minggu (27/2/2022). Pertandingan bakal digelar di Stadio Carlo Castellani, di mana Juventus bersikeras untuk bisa merebut tiga poin maksimal dalam laga ini.

Juventus perlu tampil lebih ofensif. Itu dibutuhkan untuk memutus rentetan hasil seri yang mereka raih dalam tiga laga terakhir.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Atalanta dan Torino di Liga Italia, Juventus kembali meraih hasil imbang 1-1 kontra Villarreal di Liga Champions pada tengah pekan lalu. Keunggulan cepat melalui gol Dusan Vlahovic tidak mampu mereka pertahankan hingga laga berakhir.

Selain di sisi ofensif, Juventus juga perlu meningkatkan permainan mereka di sisi defensif. Sebab, jika terus menerus kebobolan, terlempar dari empat besar bukan sesuatu yang mustahil.

Musim ini Juventus dipermalukan 0-1 oleh Empoli di Turin. Bagi Juventus, ini tidak boleh terulang ketika ganti bertandang ke Stadio Carlo Castellani nanti. Terlebih lawannya sedang berada dalam periode negatif setelah gagal menang dalam sembilan pertandingan terakhir.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Empoli vs Juventus

Stadion: Carlo Castellani

Minggu, 27 Februari 2022

Kick-off: 00.05 WIB

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=1667167)

 
3 dari 3 halaman

Posisi Empoli dan Juventus di Liga Italia Saat Ini

Video Populer

Foto Populer