Sukses


VIDEO: Dusan Vlahovic Cetak 2 Gol, Juventus Kalahkan Empoli 3-2 di Liga Italia

Bola.com, Empoli - Dusan Vlahovic mencetak 2 gol saat Juventus mengalahkan Empoli 3-2 dalam laga pekan ke-27 Liga Italia (Serie A) 2021/2022 di Stadio Carlo Castellani, Minggu (27/2/2022) dinihari WIB. Dua gol penyerang anyar I Bianconeri tersebut tercipta pada menit 45+2' dan 66'.

Total kini Dusan Vlahovic sudah mencetak 3 gol dari 4 pertandingan yang dilakoninya bersama Juventus. Angka tersebut sementara ini menunjukkan bahwa striker berusia 22 tahun tersebut bukan pembelian sia-sia yang dilakukan La Vecchia Signora.

Gol Vlahovic ke gawang Empoli yang pertama terjadi pada babak pertama, pada masa injury time. Berkat gol penyerang yang dibeli dari Fiorentina itu, Juventus menjadi unggul 2-1.

Setelah menerima bola dari Juan Cuadrado, Vlahovic sempat menahan bola di dalam kotak penalti. Aksinya tersebut membuat kiper dan seorang bek tim tuan rumah terkecoh. Setelah itu, Dusan Vlahovic menembakkan bola dan gol tercipta.

Gol kedua Vlahovic membuat Juventus semakin unggul yaitu dengan skor 3-1. Kali ini, Vlahovic mendapat bola dari umpan Alvaro Morata. Penyerang asal Serbia itu sulit dibendung kemudian menusuk masuk ke dalam kotak penalti. Ia dengan tenang menaklukkan kiper Guglielmo Vicario.

Sementara itu, satu gol pasukan Massimiliano Allegri diciptakan Moise Kean pada menit ke-32. Juventus kebobolan oleh Empoli pada menit 39' hasil torehan Szymon Zurkowski dan menit 76' (Andrea La Mantia).

Seperti apa 2 gol Dusan Vlahovic saat Juventus mengalahkan Empoli akhir pekan ini di Liga Italia? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer