Sukses


VIDEO: Keganasan Kylian Mbappe Saat PSG Bungkam Saint Etienne di Ligue 1

Bola.com, Paris - Kylian Mbappe tampil "ganas" saat PSG (Paris Saint-Germain) menang 3-1 atas Saint Etienne pada pekan ke-26 Ligue 1 2021/2022 yang digelar di Parc des Princes, Prancis, Minggu (27/2/2022) dinihari WIB. Bintang Les Parisiens tersebut menorehkan dua gol dan satu assist.

Dua gol Kylian Mbappe ke gawang Saint Etienne tercipta pada menit ke-42 dan 47'. Kedua torehan tersebut berkat assist dari Lionel Messi.

Gol pertama Mbappe mengantarkan PSG akhirnya menyamakan skor menjadi 1-1. Ketika itu, tim tuan rumah dalam posisi tertinggal setelah Denis Bouanga, yang berhasil memanfaatkan blunder yang dilakukan Danilo Pereira.

Torehan Mbappe pada menit ke-42 berkat assist mengesankan Lionel Messi. Mbappe menembakkan bola dari sisi kanan di dalam kotak penalti. Bola tak bisa dihalau dengan baik oleh kiper tim tamu, Paul Bernardoni. Alhasil, bola masuk ke dalam gawang Bernardoni.

Gol kedua Mbappe terjadi kembali berkat Messi, yang sebelumnya mengobrak-abrik pertahanan Saint Etienne. Beberapa pemain Saint Etienne yang fokus dengan Messi membuat Mbappe terlupakan sedang melakukan pergerakan menusuk ke dalam kotak penalti. Messi memberi bola kepada Mbappe, yang kemudian menyelesaikannya dengan sangat baik. Skor menjadi 2-1.

Tidak sampai di situ keganasan seorang Kylian Mbappe. Ia mengirimkan bola dengan umpan silang melambung yang disambut Danilo dengan tandukan kepala. Gol tandukan tersebut menjadi torehan terakhir PSG ke gawang Saint Etienne dalam laga akhir pekan ini di Ligue 1.

Video Populer

Foto Populer