Sukses


Liga Italia: Duh Daftar Pemain Cedera di Juventus Bertambah, Kini Giliran Rekrutan Anyar

Bola.com, Jakarta - Nasib kurang mujur kembali menghampiri Juventus, meski sukses mencatatkan kemenangan penting dalam lanjutan pekan ke-27 Serie A 2021/2022. Bianconeri kembali kehilangan satu di antara pemain pilar karena cedera.

Juventus berhasil meraih kemenangan di markas Empoli dengan skor 3-2 di Stadion Carlo Castellani, Minggu (27/2/2022) dini hari. Namun gelandang Denis Zakaria dihantam cedera dalam pertandingan itu.

Denis Zakaria dipasang sebagai starter, tapi hanya bertahan 37 menit di atas lapangan. Menurut Football Italia, gelandang baru Juventus itu diduga mengalami cedera otot betis kiri, kemudian digantikan oleh Manuel Locatelli.

Adapun kemenangan Juventus ditentukan oleh gol yang dicetak oleh Moise Kean (32') dan Dusan Vlahovic (45', 66'). Sementara itu, dua gol Empoli diciptakan oleh Szymon Zurkowski (39') dan Andrea La Mantia (76').

Tentu kabar ini menjadi pukulan cukup telak bagi Juventus, karena sebelumnya para pemain mereka bertumbangan dengan alasan yang sama. Sederet penggawa Si Nyonya Tua cedera seperti Paulo Dybala, Federico Chiesa, dan Weston McKennie.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bikin Pusing

Perkiraan awal, Zakaria mengalami cedera otot adduktor dan bakal butuh waktu untuk penyembuhannya. Pelatih Massimiliano Allegri bisa pusing dibuatnya. Sebab, daftar pemain cedera Juventus kini bertambah panjang.

Allegri sejauh ini sudah kehilangan beberapa pemain kunci akibat cedera. Dua di antaranya adalah Federico Chiesa dan Kaio Jorge, yang sudah pasti absen hingga akhir musim menyusul operasi lutut.

Weston McKennie harus menepi setidaknya selama dua bulan dengan cedera metatarsal. Paulo Dybala, Daniele Rugani, Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi semuanya bergelut dengan masalah otot.

Zakaria kini ikut bergabung dengan masalah yang sama. Padahal pemain asal Swiss itu tampil menjanjikan sejak datang pada jendela transfer bulan Januari 2022. Bahkan ia langsung mencetak gol ke gawang Hellas Verona dalam debutnya bersama Juventus.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Posisi Juventus Saat Ini

Video Populer

Foto Populer